Corona Tidak Kunjung Pergi, Manajemen AHRT Ambil Keputusan!!!

0
473
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Virus Covid 19 atau Corona memang sampai saat ini sedang ramai diperbincangkan. Penyebaran yang cepat membuat heboh warga Indonesia. Melihat situasi seperti ini, Astra Honda Racing Team selaku tim papan atas ini mengambil keputusan.

Awal mula mereka mengambil keputusan untuk tidak memberangkatkan skuadnya diajang Asia Road Racing Championship 2020 putaran pertama. Kedua mereka juga tidak memberangkatkan didikan mereka diajang Asia Talent Cup 2020 putaran 1.

Pihak manajemen yang diwakili oleh Manajer Rizky Christianto membuat suatu keputusan. Terlihat dari sejak Corona mulai diperbincangkan, pebalap bertalenta Indonesia dari tim AHRT malah jalani fisik di Jakarta dan beberapa kegiatan disana.

Setelah itu penulis memantau beberapa pebalap ada yang pulang ke kampung halaman. Akan tetapi meski dipulangkan, mereka tetap mendapatkan pemantauan oleh pihak manajemen. Dan saat dipulangkan, ada pekerjaan rumah dari pihak tim kepada para rider.

” Setelah melewati masalah ini dengan baik, kami akan kembali menghadapi tantangan untuk mewujudkan mimpi anak bangsa di arena balap internasional. Kami akan kembali berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Target kami adalah menjalani balapan yang dihadapi dengan semaksimal mungkin, dan meraih hasil terbaik di semua kejuaraan yang kami ikuti,” ujar Rizky saat menjalani sesi tanya jawab.

Penampilan pebalap pebalap muda bertalenta didikan Astra Honda Racing Team memang menjadi suatu dinatikan. Sebab mereka semua merupakan pebalap berbakat dan memiliki jiwa perang sangat bagus. Semoga saja musibah virus conona ini cepat berlalu. Dan kita bisa kembali menyaksikan aksi pebalap pebalap AHRT ataupun dirikan AHRT.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.