Courtney Duncan Mendapat Penghargaan Pembalap Wanita Terbaik Di Selandia Baru

0
33
sss

OtomotifZone.com – Banten. Courtney Duncan pembalap wanita dari team DRT Kawasaki telah terpilih sebagai wanita olahraga terbaik Selandia Baru di penghargaan Media dan hiburan Nasional.

Pada musim lalu pemblap wanita Courtney Duncan yang berusia 24 tahun itu akhirnya berhasil memenangkan Keuaraan Dunia Motocross Wanita WMX FIM, kesuksesannya yang sangat menakjubkan membuat Courtney Duncan dapat memenangkan 9 dari 10 balapan dengan Kawasaki KX250.

Dan ini merupakan pengakuan tertinggi di negara asalnya yaitu Selandia Baru, dan saat dinobatkan sebagai Wanita terbaik pada tahun ini di Selandia Baru yaitu di ASB Otago Sports Awards dan itu merupakan kategori yang sulit yang juga menampilkan beberapa pemenang Piala Dunia Netball Gina Crampton dan peraih medali perak kejuaraan dunia para Atletik Holly Robinson.

Courtney Duncan berkata “ada beberapa hari ketika saya berbaring di tempat tidur dan bertanya – tanya apakah aku akan melewati batas dan itu sangat membebani saya, tetapi saya masih memiliki keyakinan dan pengetahuan yang mendalam bahwa saya memiliki sesuatu yang cukup baik, Itu hanya menyatukan potongan teka – teki dan mencari tahu adalah hal utamanya” Ungkap Courtney Duncan.

Lingkungan yang nyaman dari team balap dan akhirnya mampu mencapai tujuannya dan saat ini Courtney Duncan memimpin point pertama di balapan dunia dikelas WMX tahun 2020 dengan bermain sebanyak 4 balapan pada bulan Maret sebelum kegiatan balap di tutup di seluruh dunia karena adanya covid-19.

Penulis : Agis Maulana | Foto : www.mxgp.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.