Crash Parah Bikin Daffa Retak Kaki,Tapi Siap Tampil Final Region 2 Minggu Depan

0
811
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar tidak sedang datang dari pebalap Indonesia, Daffa Krisna. Pebalap dari tim Honda Tunas Jaya Motor Bandung NHK Proliner ini harus istirahat full. Ini karena crash parah dialami dirinya saat kualifikasi kelas Novice diajang OnePrix putaran 4 yang berlangsung (12/10) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Pebalap muda ini dipastikan harus jalani masa penyembuhan total setelah crash di tikungan akhir Sentul kemarin. Retak bagian kaki membuat dirinya harus mendapatkan penanganan langsung secara khusus. Daffa langsung diterbangkan menuju Yogyakarta untuk mendapatkan penanganan medis.

Daffa Kp Alfi Husni Dan Manager Honda TJM
Daffa Kp Alfi Husni Dan Manager Honda TJM

“ Kemarin saat kualifikasi saya alami Slide mas di tikungan akhir yang sanagt keras mas. Yang membuat saya tidak bisa kembali bangun dan di tandu keluar lintasan. Retak bagian kaki kiri membuat saya tidak bisa jalani balapan mas,” ujar Daffa KP langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Setelah crash hari Sabtu, Minggu siang saya langsung berangkat ke Jogja mas. Saya mau siapin semua untuk final Motoprix . Insyaallah saya bisa sembuh dan main di Final MP nanti,”

Memang Daffa ini bagaikan pebalap muda yang kesetanan. Dirinya mampu tampil bringas bersama tim Honda TJM itu. Tapi saying di putarna 4 ini dirinya memiliki nasib kurang baik. Daffa tidak bisa lenjutkan balapan dan meraih point di OnePrix.

“ Sangat sayang sekali kemarin saya crash dan membuat saya tidak bisa jalankan balapan. Sayang banget mas. Saya sudah optimis dengan motor tunggangan saya untuk meraih hasil baik di Sentul kemarin,” tutup Daffa.

Sekali lagi tetap semangat Daffa dan cepat sembuh. Kita tunggu aksimu berikutnya di lintasan. Dan kita tunggu kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome