Crazy MX Acara ke 8, Banjir Hadiah dan Peserta Senang

0
52
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. Akhir pekan kemarin (26/5) Acara tahunan Crazy MX berjalan meriah. Keseruan terjadi meski dalam suasana puasa.  Banjir hadiah terjadi pada putaran 8 kali ini. RC3 juga menjadi salah satu bagian sponsor yang ikut membantu kesuksesan gelaran ini.

Memulai acara dari kawasan Summarecon Serpong, para peserta touring menuju Masjid Tigaraksa. Perjalanan cukup jauh tapi para peserta tetap happy ketika menyusuri jalanan. Dan sesampai di masjid, para Rider menunggu Adzan Ashar dan saling ibadah bersama sebelum menjalankan kegiatan selanjutnya.

Setelah Adzan dan para rider jalani Shalat, acara santunan anak Yatim dilakukan. Ini menjadi salah satu susunan acara sebelum para peserta Rider Gelo ini melanjutkan perjalanan mereka ke tempat titik kumpul terakhir di rumah makan di kawasan Tigaraksa.

Di rumah makan itu sendiri, selain menjadi titik kumpul terakhir beberapa kegiatan terjadi. Diantaranya seperti sambutan Ketua panitia, Sambutan Ketua Korwil IMI Kab. Tangerang dan beberapa games dorprize dibagikan. Acara berjalan meriah dan para peserta sangat senang.

“ Saya sudah dua tahun terakhir ikut acara ini. Saya senang dengan acara kali ini. Banyak sekali hadiah yang dibagikan. Alhamdulillah saya mendaptkan hadiah Knalpot produk RC3. Hadiah seperti ini bisa menjadi penasaran bagi peserta lain. Jadi yang tidak dapat bisa ikut lagi untuk tahun depan. Semoga tahun depan bisa lebih ramai dan meriah lagi,” ujar Erwin Japrot langsung ditemui OtomotifZone.com.

RC3 memang ikut memberi beberapa hadiah kepada para peserta. Produk produk andalan dan unggulan mereka dikeluarkan sebagai hadiah. Terlebih Acara di Tangerang yang mana kawasan ini menjadi markas dari RC3 sendiri.  Markas RC3 sendiri berada di Jl. Oto Iskandardinata No.41, Gerendeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.