Crazy Rich Surabaya: Pinang Honda Gold Wing Seharga 1 Milyar

185
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Tampaknya kota Surabaya mulai dipenuhi orang-orang kaya dengan life style high class, salah satunya Adi Surya Dharma. Pria yang berdomisili di kawasan Pakuwon, Surabaya ini meminang Honda Gold Wing atau GL 1800 yang dibanderol oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main diler Honda Jatim dan NTT seharga Rp 1,051 milliar.

Sebagai pengusaha sukses merangkap notaris dan kontraktor, Adi memang hobi mengkoleksi motor-motor gede di rumahnya.

“Saya suka motor besar dan suka turing, itu sebabnya saya membeli Honda Gold Wing karena selain teknologinya canggih, motor ini juga sangat nyaman untuk dipakai turing jarak jauh,” terangnya singkat.

Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM menyampaikan kegembiraannya atas terjualnya Honda Gold Wing di Surabaya.

Yanuar Achmad, Manager Big Bike MPM melakukan final chek sebelum unit Honda Gold Wing di serahkan ke konsumen

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami, mengingat motor dengan harga yang fantastis ini baru terjual 9 unit di Indonesia. Dengan rincian 3 dipakai Paspamres, sedangkan 6 unit lainnya terjual di Jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya,” bangganya.

Pria penghobi Basket ini menambahkan, “Saking istimewanya motor ini, boks yang berada di belakang dan samping mampu membawa kebutuhan dan peralatan si pengendara maupun boncengernya hingga 3 hari perjalanan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing MPM, Dendy Sean mengaku senang. “Ini membuktikan bahwa perekonomian sudah membaik dan banyak orang kaya di Surabaya. Bagi pecinta turing, Gold Wing adalah motor yang mereka idolakan,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: MPM, HS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.