CRF Viral Siap Turun di Jabar Open 2020, Langsung Dikawal Kepala Suku

0
1559
Rizal
Rizal
sss

OtomotifZone.com – Subang. Setelah kemarin penulis pernah menuliskan motor CRF yang sedang viral, kali ini motor tesebut akan turun di event Jabar Open Putaran 2 yang berlangsung (24-25/10/2020) di Sirkuit MGTX Bukit Nyomot Serang Panjang, Kab. Subang. Motor berbasic FFA ini akan langsung dikawal oleh para kepala suku Pride selaku juru racik motor Injeksi tersebut.

Suhartanto alias Kupret akan mengawal langsung motor tersebut bersama jajaran Pride Racing Development. Motor ini sudah disiapkan sejak jauh jauh hari. Seperti sebelumnya penulis pernah menulis kalau motor ini sednag mengubahnya pada bagian knalpot menggunakan knalpot Proliner.

Setelah melakukan perubahan, Rizal selaku yang kerap dampingi Kupret melakukan setting pada motor. Motor tersebut langsung dibawa ke Sirkuit yang akan menjadi tuan rumah putaran kedua Jabar Open.

CRF Viral

” Motor CRF ini sedang kami persiapkan secara matang. Kemarin habis pasang Proliner terus naik dyno. Setelah itu motor dibawa ke Subang untuk setting motor langsung dengan jokinya. Kita optimis motor ini bisa bersaing dan meladeni lawan lawan nantinya,” ujar Rizal kepada penulis.

Pria yang masih Jomblo dan tidak punya jodoh ini sangat optimis pada motor. Karena dirinya memiliki data sangat baik pada motor. Terlebih dirinya setelah melakukan dyno di Proliner.

” Kemarin hasilnya lebih baik dari sebelumnya. Dan jauh sekali perubahannya. Kita sangat optimis kepada motor ini tinggal kita tunggu rezekinya,” tutup Ical.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.