Cukup Puas Dengan 320 Stater Di BMC98 Championship, New Seepodin Organizer Akan Helat Event Berikutnya

0
399
sss

OtomotifZone.com-Jambi. Usai sudah gelaran balap motor BMC98 Championship New Seepodin Organizer yang diadakan di sirkuit legenda NP Alboreturium Rio Alif, Dusun Mudo, Merangin-Bangko, Provinsi Jambi pada tanggal 08-09 Februari 2020 lalu.

Ada yang menarik di event kali ini. Pihak dari BMC98 memberikan hadiah tambahan untuk para peserta yang mengikuti pra final dan penyisihan. Bagi yang bisa menjadi yang terbaik pada sesi prafinal dan penyisihan, dari BMC98 (Hengki) memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp.150.000 untuk peserta yang finish pada urutan pertama setiap kelas Pemula maupun Sedeed.

“Sengaja kami berikan uang jajan tambahan untuk peserta yang mampu finish di urutan pertama, agar nanti pas final lebih semangat. Lumayan kan untuk jajan bareng crew di peddock,” ujar Hengki BMC98 sambil senyum.

Hengki BMC98, bagi-bagi duit….

Kabar baik datang dari Riyan Abe, owner atau pemilik New Seepodin Organizer. Yaitu kabar untuk para pembalap dan tim yang ada di provinsi Jambi dan Sumatera tentunya. New Seepodin akan kembali mengadakan event pada tahun 2020 ini di sirkuit yang sama. Pastinya keputusan ini sudah terpikirkan oleh mereka yang akan membuat event lebih baik dari sebelumnya.

“Kami akan membuat event lagi mas. Dilihat dari antusias para peserta dan penonton cukup ramai dan saya sendiri yang akan turun tangan untuk membuat event nanti,” ujar Rian Abe pada redaksi OtomotifZone.

Rian Abe, rencanakan event selanjutnya..

Pihak penyelenggara akan berusaha membuat event agar lebih baik, terkonsep rapi dan berusaha untuk memberikan hadiah tambahan nantinya termasuk doorprize untuk penonton. Yang sedang jadi persiapan nanti mudah-mudahan bisa memberikan hadiah motor untuk yang Juara Umum.

Untuk keputusan waktunya belum bisa pastikan untuk saat ini dikarenakan pada tanggal 15 Februari nanti IMI Jambi akan melaksanakan Raker tahunan.

“Kami belum bisa memberi tahu kapan bisa dilaksanakan event kami nanti mas. Karena IMI Jambi akan mengadakan Rakerprov. Setelah Rakerprov dan IMI Awards nanti kami baru bisa ambil keputusan jadwal eventnya. Semoga semua berjalan lancar mas demi kemajuan balap motor di Provinsi Jambi mas,” tutup Rian Abe.

Kita tunggu kabar baiknya ya genk. Semoga event dari New Seepodin lebih baik dan terkonsep. Doakan semoga penyelenggara bisa memberikan hadiah yang lebih banyak nantinya.

Penulis : Oky, Editor : Hafid | Foto : Oky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.