Cuma Iseng-iseng Seting Mesin Baru, Team Tenang Indonesia Raih Pole Position Pada Kelas Mp3

0
401
Hafid Pratama
Hafid Pratama
sss

OtomotifZone.com-Subang. Putaran ke Dua Kejurda Balap Motor IMI Jawa Barat yang di langsungkan di sirkuit Gery Mang,Subang (7-8/9). Cuma sekedar iseng-iseng set up engine baru tim ini mampu raih pole position pada kelas Bebek 150cc Standar pemula (Novice) pada putaran ke Dua Kejurda IMI Jabar kali ini.

Walaupun hanya sekedar set up Engine baru, Cv Dua Srikandi 22 Speedshop GRM19 tampil dengan pembalap andalan mereka yang turun di dua kelas pada Kejurda IMI Jabar putaran ke Dua ini. Hafid yang tampil di kelas Novice dan Sedeed pada event kali ini memberikan kejutan yang sangat menarik dan menjadi salah satu lawan yang sangat di waspadai pada event Kejurda IMI Jawa Barat putaran ke Dua kali ini.

Meskipun menggunakan mesin baru, Hafid mampu mendapatkan pole position pada kelas Bebek 150cc Standar pemula (Novice) dengan raihan waktu 58.401 detik. “Untuk event Kejurda kali ini sebenarnya kita tidak ada niatan untuk main mas sebelumya, akan tetapi saya yang mendapat pesanan untuk membuat engine yang akan di gunankan untuk final Motoprix tanggal 21 di sekayu. Jadi saya gunakan event ini sebagai moment yang sangat pas untuk mengukur kekuatan dan ketahanan mesin yang akan tampil nanti”. (Ungkap Gogon selaku chief mekanik GRM19 yang masih menjomblo)

Crash yang menimpa Hafid pada sesi Qtt
Crash yang menimpa Hafid pada sesi Qtt

Memang tidak di ragukan lagi hasil buah tangan dari GRM19 patut menjadi salah satu Engine Builder yang di waspadai, dan terbukti di event Kejurda Balap Motor IMI Jabar Putaran ke Dua kali ini yang di langsungkan di sirkuit Gery Mang Subang Yamaha Mx King yang di tunggangi oleh Hafid mampu meraih pole position dengan catatan waktu yang sangat memukau, dan kalo tidak terjadi insident mungkin saja raihan waktu yang Hafid dapat bisa lebih baik.

Dan pada event kali ini Team Tenang Indonesia yang kurang tidur dan banyak mimpi di suport penuh oleh 22 Speed Shop Bandung. Kita tunggu saja penampilan Hafid pada race final esok hari yang tentu saja bakal menjadi salah satu kelas yang di favoritkan dan sangat sayang untuk di lewatkan oleh para pecinta otomotif Jawa Barat, apalagi untuk temen-temen otozoners yang datang langsung menyaksikan keseruan Kejuda IMI Jabar Putaran ke Dua yang di langsungkan di sirkuit Gery Mang, Subang.

Aksi Hafid Pratama
Aksi Hafid Pratama

Penulis : LukmanBauk | Photos Difa

Imola Syndrome