Daffa KP Bergabung Tim Kuda Hitam Dari Jawa Barat, Kontrak Seumur Hidup

0
849
sss

OtomtifZone.com – Bogor. Pebalap muda Daffa Krisna Putra bergabung bersama tim Kuda Hitam asal Jawa Barat. Pebalap dengan nomor start andalan 105 ini dikontrak seumur hidup. Test motor juga sudah dilakukan (11/1/2020) di Sirkuit Gerrymang Subang, Jawa Barat.

Pebalap berbahaya ini tahun 2020 dipastikan main bersama pasukan Team Tenang Indonesia . Rider yang masih duduk di bangku Sekolah itu mendapatkan kontrak yang sangat luar biasa.

” Tahun 2020 kita ajak Daffa main untuk tim CV Dua Srikandi . Daffa akan main di kasta Novice bersama kita diajang Kejurnas Motoprix, Oneprix dan Yamaha Cup Race, ” ujar Gogon selaku mekanik dari tim CV Dua Srikandi.

Lanjut Pria yang belum nikah juga, ” Untuk Durasi kontrak memang tahun 2020. Tapi kalau memang dia nyaman sama tim kita, mau sampai kapanpun tetap kita ajak main. Sampai dia naik ke kasta Expert juga akan kita siapkan. Dan kalau itu dia mau, “

Yes betul sekali, Daffa akan kembali menggunakan motor Yamaha . Setelah dua tahun dirinya tidak menggunakan motor berlogo garputala ini. Bagaikan nostalgia seorang Daffa dengan Yamaha. Sesi setting juga sudah dilakukan.

” Kita ajak Daffa untuk merasakan motor dulu. Karena sudah dua tahun dia tidak naik MX King. Tapi hasilnya Bagus mas. Dengan motor seadanya yaitu spesifikasi MP3 bekas tahun kemaren. Sekarang hanya setting Body saja. Sebab mesin untuk Daffa sedang dipersiapkan. Dan kita siap kembalikan kejayaan seorang Daffa KP, ” tutup Gogon.

Penulis yang langsung datang untuk menyaksikan Daffa setting Body motor sungguh luar biasa. Dari dua motor yang dibawa oleh Gogon dua duanya nampak sekali Daffa cepat dalam adaptasi. Dan catatan waktu yang diraih sangat mengejutkan.

Lalu apakah Daffa bisa berjaya kembali di 2020? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome