Daffa KP Masih di Hati Yang Sama, Rasa Yang Sama dan Target Yang Sama

0
896
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun 2019 memang bursa transfer pembalap sangat banyak. Kali ini kita mau bahas Daffa Krisna yang terbang menuju Jawa Barat bersama tim Tunas Jaya Motor Jawa Barat. Rider bertubuh gempal ini pindah bersama tim yang menggunakan motor Honda. Bersama tim baru, target tidak banyak berubah dari tahun 2018. Persiapan ekstra dia lakukan untuk menempuh target yang dirinya kejar.

Tahun 2018 memang Daffa bermain bersama tim Honda GCRT menggunakan Honda Supra GTR 150 cc. Pada 2019 nanti dirinya tetap menggunakan motor Honda, namun dirinya menggunakan Honda Sonic 150 untuk memanaskan persaingan.

” Untuk 2019 ini bersama TJM saya pakai Honda Sonic mas. Sama owner di kasihnya Honda Sonic mas. Tapi menurut saya rasanya sama saja mas dengan Honda GTR,” ujar Daffa Krisna langsung kepada OtomotifZone.com.

Ketangguhan Daffa pada 2018 menggunakan Honda GTR memang patut diacungi jempol. Pasalnya banyak rider yang tidak dapat menguasai motor Honda GTR ini. Tapi Daffa mampu melikak likukan motor Honda GTR dengan lincah di tahun 2018.

Akan tetapi meski bersama TJM dirinya menggunakan Honda Sonic, target besar tetap dirinya impikan. Persiapan demi persiapan sudah dia lakukan sejak jauh jauh hari.

” Aku punya target tidak berbeda dengan tahun 2018 mas. Pastinya ingin juara Nasional mas. Sekarang saya terus lakukan persiapan terutama pada fisik. Senin sampai Jumat saya lakukan fisik di Pak Gandung. Dan saya punya target untuk turunkan berat badan mas. Sekarang 63 mau target 58 kg mas,” tutup Daffa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.