Daffa KP “Satu Hati” bersama GCRT di 2018

0
1794
sss

Otomotifzone-Karawang. Belum lama ini Giri Cilik Racing Team mengadakan rapat Management, dimana dihadiri juga oleh para pembalap, mekanik dan crew yang akan ikut berkompetisi ditahun 2018.

Meskipun sudah banyak perstasi yang di raih di tahun 2017 kemarin, team asuhan H. Muchtar ini belum merasa puas dengan raihan tim di tahun lalu. Rapat ini di laksanakan pada  hari Sabtu (13/1) kemarin, terlihat banyak wajah-wajah baru yang siap membela tim asal Subang ini di musim 2018.

Salah satunya yakni Daffa Krisna Putra, Kehadiran Daffa KP pembalap muda asal kota Gudeg Yogyakartat Ini, akan menjadi tambahan kekuatan untuk GCRT dengan hadirnya Daffa di tahun 2018 ini untuk kategori pemula.

Tim GCRT sendiri tahun ini menargetkan juara region maupaun juara Nasional di kategori Pemula, maka dari itu kehadiran Daffa Krisna Putra dirasa bisa merealisasi target tersebut.

“Dengan mengandalkan tiga pembalap pemula yang siap bersaing , saya targetkan bisa juara Nasional, dan persiapan semantang mungkin akan saya  lakukan, mulai dari latihan dan set up motor” ujar Agi selaku manager GCRT

Daffa sendiri berusaha 110% mengeluarkan segala kemampuanya agar bisa meraih prestasi di tahun ini apalagi tim menargetkan juara.

“Perasaan saya sangat senang mas bisa bergabung dengan team GCRT, dan saya akan memberikan yang terbaik serta saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk team, target saya untuk tahun ini bisa juara Nasional di kategori Pemula mas” (ujar Daffa Kp )

Wah otozoner sekarang Daffa Kp menjadi “satu hati” bersama GCRT , yuk nantikan berita selanjutnya hanya di otomotifzone.com.

Penulis : Lukman Bauk |Foto : Dok OZ

Imola Syndrome