Daftar Balap Dapat Ban Gratis Hadiah 10 Juta, Cuma di INDODRAG

0
61
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Apa mau Deny Wajonk sampai samapi dia bikin event yang tidak masuk akal. Kali ini pria yang gemar bermain motor ini akan buka gebrakan baru yaitu garap event Drag Bike. Yang mana ajang balap dengan konsep murah meriah tapi hadiah segunung. INDODRAG akan digelar (14-15/12) di Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang dengan konsep luar biasa.

Para calon peserta bisa mendaftarkan diri untuk ikut event iINDODRAG dan mendapatkan ban gratis yang bisa digunakan. Berkolaborasi dengan FDR, Deny akan membuat event Drag Bike. Yang mana nanti peserta akan mendapatkan ban FDR yang bisa dipergunakan.

“ Iya mas kali ini kita membuka gebrakan baru. Balap lintas lurus yang mana nanti peserta mendaftarkan diri dan akan mendapatkan ban FDR untuk Drag Bike. Lalu kita akan beri hadiah 10 juta untuk juara pertama di beberapa kelas. Hanya di event INDODRAG,” ujar Deny Wajonk langsung kepada OtomotifZone.com.

Lalu yang lebih gila lagi yaitu dari pihak FDR. Mereka akan menyediakan ban yang cukup besar untuk calon peserta INDODRAG. Yang mana nanti ban tersebut akan dibagikan kepada peserta yang sudah mendaftarkan diri.

“ Kita sanggup untuk siapkan ban Drag yang akan diberikan kepada peserta sebanyak 1000 ban. Kita lihat peserta Drag Bikenya. Kalau lebih pun kita akan sediakan lebih dari 1000 mas,” tutup Elsafan Rendianto, (Promotion Dept Head PT Suryaraya Rubberindo Industries). Wah sungguh luar biasa gelaran INDODRAG. Permulaan yang cukup spektakuler akan disiapkan. Buat kalian ayo daftarkan diri kalian. Jangan sampai kelewatan. Untuk update info kedepannya, kalian bisa pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.