Daftar SCP Padang Bisa Dapat Ban IRC Fasti, Begini Caranya!!!

0
57
sss

OtomotifZone.com – Padang. Hanya di gelaran Sumatera Cup Prix putaran 4 pendaftar bisa mendapatkan ban IRC. Memang gelaran Sumatera Cup Prix 2019 ini sangat keterlaluan. Yang mana akhir pekan ini gelaran akbar ini akan diselenggarakan (26-27/10) di Sirkuit NP Lanut Sultan Sjahir Tabing Padang, Sumatera Barat.

Para calon peserta bisa mendaftarkan diri mereka di Jl Sisingamangaraja no 31 Padang. Di mana mereka bisa mendaftarkan diri sebagai peserta dan membeli ban yang IRC segala jenis Fasti untuk balap untuk digunakan balap.

“ Kita stok ban IRC untuk diperjual belikan untuk peserta mas. Semua jenis ban IRC Fasti kami jual. Yang pasti kita akan memenuhi hasrat pebalap dan tim pecandu ban IRC dengan memberi stok ban. Terlebih kita juga akan menjual nanti di Sirkuit mas,” ujar Dede CK selaku panitia penanggung jawab SCP putaran 4.

Jadi tunggu apalagi untuk kalian yang ingin gunakan ban IRC. Tidak perlu jauh jauh dan sulit untuk bisa gunakan ban IRC. Kalian tinggal hubungi penyelenggara untuk mendapatkan jenis ban yang memiliki keunggulan sangat baik ini.

Yuk ikuti dan saksikan gelaran akbar ini. Aksi pebalap dan tim ternama akan tersaji. Persaingan panas juga akan menjadi tontonan yang sangat sayang dilewatkan. Kalau untuk berita terupdate tentang acara ini, tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome