DAM Ajak Pecinta Adventure Salurkan Hobi di Gelaran Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp

0
23
sss

OtomotifZone.om – Ciwidey. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menutup kegiatan akhir di penghujung tahun 2019 ini dengan menggelar acara Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang, Ciwidey, (21-22/12).

Acara ini diikuti sebanyak 150 peserta yang merupakan pengguna Honda CRF150L dan siap untuk berpetualang dengan menaklukkan beragam medan jalan dan menikmati serangkaian acara seru lainnya selama dua hari ini. Petualangan pun semakin seru dengan kehadiran presenter dan juga akto, David John Schaap yang akan sama-sama ikut serta dalam trabasan menggunakan Honda CRF150L.

Adapun kegiatan Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp ini terbagi ke dalam dua jalur, yaitu untuk pengguna Honda CRF150L dengan karakter ban trail akan melalui jalur sekitar 85 km yang terdiri dari 20% trek cross country, 50% light off-road, dan 30% aspal. Sedangkan bagi pengguna Honda CRF150L dengan ban aspal alias supermoto akan melewati jalur sekitar 100 km terdiri dari 10% cross country, 10% light off-road, dan 80% aspal.

Keberangkatan peserta ini mulai start dari kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum No. 26, Bandung dan finish di Buper Ranca Cangkuang Gambung, Ciwidey, yang memiliki pesona alam sejuk. Begitu tiba di titik finish berbagai kegiatan pun langsung digelar, mulai dari test ride Honda CRF150L, kumpul bareng Komunitas Bandung CRF, lalu ada juga peserta yang hadir di ajang kali ini dari CRF Karawang, Cikarang dan bahkan ada juga yang berasal Jakarta.

Salah satu jalur melewati arus sungai

Dalam kegiatan ini pada malam hari dimulai sesi talk show dari David John Schaap serta Kadek Ramayadi, sebagai Adventure Rider dan juga perwakilan tim Indonesia Cross Country Rally. Kemudian dilanjutkan hiburan musik, lalu ada penyulutan api unggun oleh perwakilan PT DAM dan PT Astra Honda Motor yang membuat suasana semakin meriah dan semarak.

Keseruan tidak hanya di Sabtu malam saja, namun pada Minggu pagi panitia juga menyiapkan games slow race dan rally untuk diikuti oleh seluruh peserta. Rangkaian acara pun diakhiri dengan acara Mini Rally Workshop oleh Kadek Ramayadi, yang telah memiliki banyak pengalaman dalam hal menjelajah di berbagai daerah di Indonesia.

Talk Show bersama David Jhon Schapp (tengah) dan Kadek Ramayadi (kanan)

Menurut Lerri Gunawan, adanya kegiatan ini sebagai wadah bagi para pecinta motor adventure untuk dapat menyalurkan hobinya dengan beragam medan jalan yang dilalui serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara. “Melalui acara ini juga, kami ingin membuktikan akan ketangguhan Honda CRF150L yang memiliki kaya akan fitur-fitur unggulan, performa tinggi dan pastinya lebih nyaman digunakan di segala kondisi,” ungkap Lerri selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

“Kesempatan seperti ini tidak bisa kita rasakan setiap hari, dimana kita bisa berkumpul dan merasakan keseruan diatas motor Honda CRF150L bersama-sama sembari menikmati pemandangan alam yang sejuk dan indah di sepanjang perjalanan yang dilalui,” ujar Lerri.

Untuk tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat yang akan menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini. Dan Honda CRF150L ini telah terbukti menjadi idola baru di Jawa Barat, disimak dari masa periode Januari – November 2019 ini tingkat penjualannya pun telah mencapai di angka 6.870 unit.

Itu karena model New Honda CRF150L ini mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”, melalui penyematan desain dan fitur unggulan yang dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di dalam perkotaan. Ketangguhan dari New Honda CRF150L pun dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI yang berperforma tinggi, ditunjang fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan daya jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth & DAM

Imola Syndrome