DAM Berbagi Ilmu Lewat Live Instagram Bareng Instruktur Safety Riding

0
11
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Di tengah aturan serta anjuran pemerintah untuk tetap #dirumahaja, para instruktur safety riding PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Live Instagram di akun resmi @AlwaysHonda. Dengan mengusung tema “Ngabuburit bareng Instruktur Safety Riding DAM”, acara ini berlangsung selama sekitar 1 jam, pada Senin (4/5) lalu.

Adapun dalam kegiatan Live Instagram kali ini Instruktur Safety Riding yang diwakili oleh Adni Rahmat, berbagai tips terkait dengan seputar berkendara yang aman. DAM juga mengundang perwakilan SMK Binaan Safety Riding, yaitu dari SMK Assalam Bandung untuk dapat berbagi pengalamannya dan tanya jawab seputar pelatihan berkendara yang baik dan benar.

“Program Live Instagram bareng instruktur safety riding DAM akan digelar secara rutin dengan berbagai rangkaian acara dan juga disertai dengan pembahasan materi yang menarik untuk disimak, mulai dari berbagi tips berkendara, pelatihan berkendara yang baik dan benar hingga mengundang kembali para perwakilan dari SMK binaan Safety Riding DAM,” ujar Ludhy Kusuma, selaku Safety Riding Development Section Head PT DAM.

Dengan adanya program Instagram Live ini merupakan salah satu instrument untuk dapat berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini juga melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk bisa mendengarkan beragam pertanyaan dari para konsumen seputar sepeda motor Honda.

Usai menggelar dengan SMK Assalam Bandung, aktivitas Instagram bareng Instruktur Safety Riding DAM ini juga akan kembali dilaksanakan dengan kehadiran instruktur safety riding DAM yang lainnya. Saat ini DAM telah memiliki 4 orang instruktur, yakni Adni Rahmat, Asep Wawan Tamy Pratama, Janwar Hasan, dan Nofa Ismiati. Untuk melihat jadwal live, para penonton bisa melihat informasinya secara langsung di feed ataupun instagram @AlwasyHonda.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.