DAM Siapkan AHASS Siaga Tanggap Banjir di Bekasi dan Bogor

0
31
sss

OtomotifZone.com – Bekasi. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan Paguyuban AHASS di Bekasi & Bogor, untuk tanggap dalam musibah banjir serta memberikan bantuan berupa program servis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda melalui layanan Posko AHASS Siaga Banjir. Program tersebut akan diberikan bagi korban banjir di daerah sekitar Bekasi dan Bogor yang terkena dampak banjir.

Posko AHASS Siaga Banjir ini disiapkan di beberapa titik lokasi diantaranya pada hari Sabtu 4 Januari 2020, berada di Sebrang Kantor Kecamatan Cibitung, serta di daerah Pondok Gede Permai, Jatiasih. Sedangkan di kawasan Villa Nusaindah Gunung Putri baru akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 Januari 2020.

Menurut General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, mengungkapkan Program servis dan ganti oli gratis ini merupakan bentuk kepedulian DAM kepada para korban musibah banjir yang ada di beberapa daerah Bekasi dan Bogor. Karena DAM sadar bahwa masyarakat sangat membutuhkan alat transportasi yang aman dengan kondisi baik untuk keperluan sehari-hari.

“Demi memberikan kemudahan itu, kami ingin meringankan beban masyarakat untuk bisa mendekatkan pelayanan di sekitaran lokasi bencana banjir. Posko AHASS Siaga Banjir ini didukung pula oleh para mekanik-mekanik terbaik Honda yang handal dan berpengalaman,” ujar Denny Budiman.

Selain adanya Posko AHASS Siaga Banjir, DAM juga menyiapkan layanan AHASS Siaga Banjir yang direncanakan beroperasi sejak tanggal 4 hingga 7 Januari 2020, di beberapa titik terdekat lokasi banjir yang ada di sekitar Bekasi dan Bogor. Tentu dengan menawarkan beberapa fasilitas extra berupa Servis Jemput, Home Service, dan Jam Operasional hingga pukul 18.00 WIB.

Melalui layanan servis jemput ini konsumen cukup menghubungi Dealer atau AHASS yang turut berpartisipasi dalam program Posko AHASS Siaga Banjir, yang mana nantinya motor konsumen tersebut akan dijemput menggunakan mobil dan dilakukan pengecekan menyeluruh di AHASS. Sementara itu untuk layanan Home Service, mekanik AHASS nanti yang akan datang ke rumah para konsumen untuk dapat melakukan pengecekan maupun servis perawatan secara berkala.

Adapun bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai seputar bengkel resmi Honda dan nomor telepon serta alamat AHASS Siaga Banjir di daerag Jawa Barat, bisa langsung follow atau melihat di akun Instagram resmi @AHASSJabar.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa (DAM)

Imola Syndrome