Dampak Covid 19, Apakah Milagros Dpedas RT Akan Tetap Balap?

0
103
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dampak Covid 19 memang berimbas kepada semua kalangan. Terutama kalangan otomotif di Indonesia. Banyak tim tim yang namanya tidak terdengar diajang balap. Seperti halnya tim Milagros Dpedas RT yang juga panaskan ajang Nasional dan Asia.

Milagros Dpedas RT sendiri namanya memang baru beberapa tahun terakhir ini terdengar. Diajang Nasional Iswandi dipasang sebagai pebalap andalan untuk turun diajang OnePrix. Dan Sang Bocah Jin julukan Iswandi juga diboyong untuk main diajang Asia. Untuk ajang Asia mereka menempel tim PROLINER 549 Kaboci untuk turun di kelas UB150.

Lalu apakah tim ini tetap akan turun diajang balap Nasional dan Asia? Karena tim ini belum ada kabar desas desusnya. Sedangkan jadwal balap untuk 2021 sudah beredar.

Iswandi

” Masih dirahasiakan mas. Kita tunggu keputusan dari Milagros Dpedas RT. Kalau dari saya sendiri sangat siap dan saya sudah siapkan segalanya,” ujar Iswandi langsung kepada penulis.

Tim ini sendiri sepak terjangnya tidak bisa dianggap remeh. Karena tim ini sangat kuat terlebih mengandalkan pebalap dengan segudang pengalaman. Bagaimana kabar pastinya? Kita tunggu saja nanti berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.