Dampak Virus Corona MXGP OF Indonesia & Asia Resmi Di Undur

0
214
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dampak adanya Virus Corona (Covid-19) beberapa acara besar dan kegiatan otomotif di Indonesia di undur dalam 2 minggu kebelakang begitu juga dengan adanya event Kejuaraan Dunia MXGP OF Indonesia & MXGP OF Asia 2020 resmi di undur.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis oleh website resmi www.mxgp.com jadwal MXGP OF Indonesia tahun 2020 yang akan digelar di Jakarta, Indonesia pada tanggal 27-28 Juni 2020 akan berpindah pada tanggal 31 Oktober – 01 November 2020 dan MXGP OF Asia 2020 yang sebelumnya akan digelar di Palembang, Indonesia pada 04-05 Juli 2020 di undur menjadi tanggal 07-08 November 2020.

Berikut adalah Jadwal Lengkap MXGP Tahun 2020.

Jadwal MXGP 2020 Terbaru.

Memang bukan hanya satu atau dua kegiatan otomotif yang di tunda yang disebabkan oleh adanya wabah Virus Corona (Covid – 19) melainkan masih banyak lagi hampir semua kegiatan yang bersifat adanya perkumpulan di suatu tempat di dilarang.

Karna memang Virus Corona bisa tertular melalui udara dan yang paling cepat adalah adanya kontak sesama manusia dan saat ini hal tersebut sangat di hindari oleh seluruh orang di dunia untuk mengantisipasi tertularnya Virus Corona dan semoga semuanya bisa cepat selesai dan bagi korban semoga cepat sembuh dan kita semua dapat terhindar dari Virus Corona.

Penulis : Agis Maulana | Foto : MXGP.COM

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.