Dandi Akhiri Karirnya Bersama Lenka Factory Racing Team Pada Tahun 2018

0
3180
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sedikit sedih karena kita sudah tidak bisa melihat Herlian Dandi main diajang MiniGP. Pembalap Lenka Factory Racing Team ini mengakhiri karirnya di tahun 2018 bersama tim yang sudah membesarkan namanya tersebut. Terakhir dirinya  turun di final Lenka Cup Race 2018 yang diadakan di awal tahun 2019.

Ada alasan tersendiri mengapa pembalap ini mengakhiri karirnya. Seperti halnya Dandi, tahun 2019 pembalap cilik asal Kab. Tangerang ini akan fokus diajang Kejurnas MotoPrix bersama tim Fast Tech

Herlian Dandi Bersama Keluarga

“ Dandi akan fokus di Ajang MotoPrix ya mas bersama timnya. Dan beberapa jadwal seperti IRC dan dengar dengar pembalap ini akan main TTC. Jadi jadwalnya saja sudah padat. Jadi kita relakan dirinya melanjutkan karirnya lebih tinggi,” ujar Setiawan owner Lenka langsung ditemui OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Saya senang sekali dengan karir anak ini ditahun 2019. Dan selama dua tahun bersama kita, anak ini sudah sumbah dua kali double winner. Dan terimakasih kepada Dandi selama tiga tahun sudah ikut kita,”

Sebenarnya selain Dandi, ada satu nama pembalap muda juga yang akan tidak bersama Lenka Factory untuk bermain MiniGP. Dia adalah Evan Satria. Pembalap asal DIY ini tidak akan melanjutkan karirnya bersama tim diajang MiniGP.

“ Kalau Evan nampaknya sudah tidak main MiniGP. Dia akan tetap main sama kita untuk gas GP12 di Indoclub mas. Jadi dia tetap di kita tapi gasnya GP12,” tutup sang owner

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.