Danlanud Khaylilla Open Road Race Championship 2019: Kiki Manurung Out Ananda Mughti Double Winner

235
sss

OtomotifZone.com – Padang. Pada gelaran Danlanud Khaylila Open Road Race Championship 2019 yang di helat di Sirkuit NP Lanud st Sjahrir Padang (17-11) Pertarungan di kelas MP1 tersaji cukup seru terutama duel Kiki Manurung dengan Ananda Mughti tapi menariknya Nanda berhasil keluar sebagai juara setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Kiki Manurung.

Ananda Mughti yang memperkuat tim Seven Brodhers ini meraih juara di kelas Mp3 dan Mp1, pertarungan ananda pada 2 kelas utama ini emang sedikit terbilang sengit dan butuh perjuangan yang ekstra.

Perjalanan Ananda pada kelas MP1 ( bebek 150cc Tu expert ) ini terbilang sengit karena Nanda harus bertarung dengan senior-seniornya terutama Kiki Manurung yang syarat akan pengalaman, sejar start dimulai Nanda dapat tekanan terus dari Kiki Manurung hingga Lap akhir, sempat memipin jalannya balapan Kiki Manurung melakukan kesalahan saat hendak keluar tikungan terakhir ia keluar dari racing line sehinggaNanda overtake dan memangkas kiki Dan menjadi juara 1 pada kelas MP1

Ananda Mugti
Ananda Mugti

” iya mas, pada kelas MP1 ini saya sedikit kewalahan harus bertarung dengan senior saya. Namun saya terus bermain aman dan tetap menjaga Gap dari ban yang saya gunakan. Alhamdulillah saya dapat cela dari Kiki Manurung di lap akhir dan tikungan akhir saya melakukan overtake kepada senior saya itu, dan alhamdulillah saya bisa menjadi juara 1 mas”

Tidak sama halnya dengan pertarungan nanda pada kelas Mp3 ( bebek 150cc TU Novice ). Pada kelas ini dia juga mendapat tekanan dari rivalnya yaitu Kevinno Hansky, nanda selalu bersengolan dan selalu terjadi saling melakukan overtake.

” Benar mas saya pada kelas Mp3 ini juga mendapat banyak tekanan. Namun saya tetap main tenang dan pelan-pelan saya mencoba menjauh dari Rival saya Kevinno Hansky meskipun di awal-awal lap saya harus bertarung dengannya” tutup nanda

Tidak diragukan lagi skil dari anak muda ini. Selamat buat Nanda atas Double Winnernya.

Penulis : Kimul |Foto : Kimul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.