Danny Keder Cari Keringat Sekaligus Siapkan Kuda Besi Berbahaya

0
655
sss

OtomotifZone.com – Subang. Beberapa kegiatan dilakukan pebalap disaat libur balap. Seperti halnya Danny Keder yang cari keringan sekaligus siapkan kuda besi yang berbahaya. Kuda pacu milik tim Some 1 Els menjadi kuda pacu yang sedang dipersiapkan.

Memang sebenarnya Keder sudah bersama tim ini cukup lama. Dan kali ini mereka melakukan setting motor untuk mengisi libur balap. Meski hanya mentargetkan main di Kejuaraan Daerah Jawa Barat atau digadang gadang akan diubah menjadi Jabar Open.

” Sebanrnya kemarin cari keringat saja mas. Karena libur balap mas dan saya sudah tiga bulan lebih juga tidak naik motor balap. Saya setting motor ini yang dipersiapkan untuk main di Jabar Open tahun 2020,” ujar Danny Keder langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Ini juga kalau ada balap kita turun mas. Tapi kita kan lakukan persiapan saja dulu sebelum pertarungan dimulai,”

Ajang balap Kejuaraan Daerah Jawa Barat atau Jabar Open memang cukup bergengsi sebelum Kejurnas. Pasalnya kejuaraan di Jawa Barat diikuti pebalap pebalap top Jawa Barat. Kita tau bisa dibilang Jawa Barat memiliki segudang talenta muda. Makannya persaingan di Provinsi ini cukup panas.

Kalian dari luar Jawa Barat ingin rasakan persaingan panas di Provinsi ini? Tunggu saja event ini kembali dibuka. Dan tunggu info lengkapnya hanya di OtomotifZone.com

Foto: Danny

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.