Dapat Kesempatan kedua, Galang Buktikan Kualitas di World Supersport 300 Jerez

2757
Galang Hendra Pratama di World Supersport 300 Jerez 2017
sss

OtomotifZone.com – Spanyol. Ada yang berbeda pada gelaran World Supersport (WSPP300) yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol  pada akhir pekan kemarin (22/10). Dia adalah pembalap asal kota Gudeg Yogyakarta Galang Hendra Pratama yang menjadi sorotan dan berhasil mengibarkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia raya, bagaimana tidak? Galang yang  mendapat kesempatan kedua untuk berlaga di World Supersport 300 dengan menunggangi Yamaha R3 dari tim MotoXracing mampu memberikan perlawanan untuk para kompetitornya.

New RC3 Products

Start dari posisi 8 Galang tak gentar dan langsung tancap gas, selepas start ia langsung merangsek maju ke barisan pembalap didepan dan bersaing ketat dengan para pembalap lainnya, dan di lap-lap akhir ia mampu merebut posisi pertama lewat teknik slipstream.

Ini adalah kemenangan yang tidak disangka-sangka olehnya, apalagi rival-rivalnya sebagian besar berasal dari Eropa yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya mengikuti ajang balap motor World Supersport (WSPP)300.

“Ini benar benar luar biasa, terima kasih untuk semua dukungan warga Indonesia, untuk semua fans dan sponsor, terima kasih untuk tim MotoXracing, dan terntunya untuk Yamaha Indonesia yang sudah memberikan kesempatan kepada saya. Terim kasih Indonesia, ini untuk kalian”. Ungkap Galang

Selamat untuk Galang Hendra Pratama atas raihan juaranya, kita tunggu aksi-aksi selanjutnya dan tentunya kami semua berharap musim depan bisa medapat kesempatan bermain full seri di World Supersport (WSPP300)

Penulis : Sigit Prayogi | Photos : worldsbk.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here