Dapat Penghargaan di Rakerprov, Wahyu Siap Kembalikan Kejayaan 2020

0
1110
Wahyu Anugrah tampil garang
Wahyu Anugrah pembalap aset Jambi
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Wahyu Nugraha mendapatkan predikat pebalap terbaik di RAKERPROV IMI Jambi yang berlangsung (15/2) di Luminor Hotel – Jambi . Pebalap bertalenta ini memiliki prestasi sangat baik selama berkarir. Baik di dalam nergi maupun ajang Internasional. Dan dengan penghargaan ini, dirinya siap kembalikan kejayaan di tahun 2020.

Memang nama Wahyu Nugraha manjadi momok menakutkan diajang balap Road Race. Terlebih melihat kebelakang tim yang menggunakan jasanya selalu diwaspadai oleh lawan. Dan tahun 2019 kemarin dirinya mampu tampil agresif setiap balap yang diikuit. Hasilnya prestasi membanggakan didapatnya. Ini membuat dirinya mendapatkan penghargaan dari IMI Jambi.

” Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan selama dua tahun berturut turut dari IMI Jambi. Tapi perjalanan saya tidak hanya sampai disini. Dengan penghargaan ini semoga tahun depan saya masih bisa menjaga predikat sebagai yang terbaik dan bisa meraih Juara Region Sumatera 2020,” ujar Wahyu Nugraha langsung kepada OtomotifZone.com.

Penghargaan tahun ini yang didapat menjadi motivasi bagi dirinya. Terlebih dirinya tahun ini akan direncanakan untuk main ajang Kejurnas Motoprix Sumatera bersama tim Jambi. Yang mana dengan demikian cita cita untuk menjadi Juara Nasional siap dicapai.

” Tahun ini saya memiliki kesempatan bagus untuk main Kejurnas Motoprix. Saya tidak mau sia siakan kesempatan yang saya dapat. Semoga tahun ini saya bisa juara nasional mas,” tutup Wahyu

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.