Dasyat Pebalap Nasional dan Asia Turun Gasstipis

0
478
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Seru sekali gelaran Gasstipis yang digelar (8/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Banyak sekali pebalap nasional dan pebalap Asia turun pada event ini. Mereka ikut memanaskan persaingan dalam event yang sangat bergengsi tersebut.

Terlihat banyak sekali pebalap pebalap papan atas Indonesia yang turun. Dan pebalap pebalap yang turun diajang asia ikut bersaing dalam event ini. Sebut saja diantaranya Aldi Satya Mahendra dan Faerozi. Dua talenta muda Indonesia merasakan persaingan kembali dalam event nasional.

Kita tau dua pebalap ini memang kerap sekali menjadi sorotan media. Karena kedua pebalap ini merupakan pebalap muda bertalenta. Selain main di ajang nasional keduanya juga main diajang Asia. Dan kali ini mereka kembali merasakan persaingan balapan diajang nasional.

Mungkin karena event yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Terlebih konsep event yang menarik yang mungkin menjadikan pebalap pebalap ini ikut serta. Mau tau keseruan di event Gasstipis? Tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.