Datang Dari Sumatera, Kalingga Siap Acak Acak INDOCLUB 2019

0
1054
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Menyandang predikat Juara Umum Sumatera Cup Prix 2019, Kalingga memiliki modal positif untuk acak acak ajang Grand Final INDOCLUB 2019 yang berlangsung (8/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Memang Kalingga mendapatkan kesempatan untuk menjadi Wildcard dari Sumatera Cup Prix untuk menjadi raja di INDOCLUB. Jandi yang ditepai oleh management Sumatera Cup Prid tidak mau disia siakan oleh Kalingga.

“ Aku sudah dari hari Kamis setting motor di Sentul mas. Menjadi juara umum di Sumatera Cup Prix membuat saya ingin membanggakan warga Sumatera diajang INDOCLUB mas. Terlebih support besar dari tim dan management Sumatera Cup Prix saya dapat untuk berlaga di INDOCLUB,” ujar Kalingga langsung kepada OtomotifZone.com.

Sempat ragu sebenarnya Kalingga saat ingin berangkat ke Grand Final Sumatera Cup Prix. Terlebih mengenai pendampingnya yaitu sosok Yudi selkau mekanik. Yudi sebenarnya dalam waktu waktu dekat ini tidak dianjurkan datang balap karena harus menunggu proses bersaling sang istri.

Namun Yudi langsung mengawal Kalingga meski saat itu Yudi tidak bisa dampingi Kalingga sampai Race. “ Iya mas saya tidak bisa balap tanpa Bang Yudi. Tapi saya sudah dua hari di Sentul Setting motor langsung ditemani mekanik. Meski Sabtu Siang tadi Bang Yudi harus pulang karena prediksi sang istri mau melahirkan mas,” jelas Kalingga.

Meski demikian dan apa boleh buat, Kalingga akan balap tanpa didampingi sang mekanik. Meski demikian, proses setting yang dilakukan bersama sang mekanik selama dua hari sudah menjadi modal Khusus.

“ Meski Bang Yudi tidak bisa temani Lingga sampai Race berakhir, Lingga tetap optimis untuk tetap menjadi yang terbaik diajang INDOCLUB mas. Doakan saya ya mas saya bisa menjadi juara dan bikin bangga tim dan owner. Kebetulan Lingga juga mendapatkan support dari mba artis jadi tambah semangat,” tutup Kalingga.

Lalu apakah Kalingga akan menjadi Ancaman serius? Atau malah dirinya gagal mengancam? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com