Daya Group Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan untuk Masyarakat

0
18
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah pandemi Covid-19 pada bulan Ramadhan ini, PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) membagikan sekitar 800 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan di sekitar lingkungan perusahaan. Dalam kegiatan ini, Daya Group bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) di sebagian kota setempat untuk penyaluran paket sembako ke masyarakat.

Adapun pemberian paket sembako ini dilakukan secara bertahap di beberapa titik lokasi, seperti pada tahap pertama dilakukan di area Polsek Andir dan juga Polsek Cimahi pada Senin (11/5), lalu. Sedangkan tahap kedua dilakukan di area Polsek Kedawung, Cirebon dan Polsek Teluk Jambe Timur, Karawang, pada hari Rabu (13/5).

Manajemen PT DAM serahkan bantuan sembako ke Polsek Teluk Jambe, Karawang

Untuk paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini terdiri dari beras, minyak goreng, dan juga makanan siap saji yang diharapkan bisa sedikit membantu untuk turut meringankan beban bagi masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah kondisi dan situasi saat ini.

CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwargawidjaja mengatakan “Pada bulan Ramadhan tahun ini, kami memberikan paket sembako kepada warga, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandem ini khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.”

Manajemen PT DAM menyerahkan paket sembako ke Polsek Andir, Bandung, untuk diserahkan ke warga

Selama masa pandemi, Daya Group beserta dengan anak-anak perusahaannya telah konsisten menjalankan program-program CSR, diantaranya pemberian Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, pemberian nasi box untuk masyarakat sekitar dan pengemudi online, serta pemberian paket sembako ke beberapa titik lokasi lainnya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Manajeman PT DAM serahkan paket sembako ke Polsek Kedawung, Cirebon untuk diserahkan kepada warga
Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.