DB Bodisa Seri 2 2020: Lewat Pertarungan Sengit Vano Mahendra Jawara FU 200cc

0
57
Aksi Vano Mahendra
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Menjadi kelas terakhir perlombaan, bebek 4t 200cc Tune Up kelas yang didominasi oleh satria fu ini menjadi salah satu kelas yang ditunggu-tunggu pertunjukannya. Pada balapan Bodisa Drag Bike 201M Seri 2 2020, (25/10/2020) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat kelas ini ramai dipadati pembalap dan juga berbagai macam kuda besi.

Ada FU 200cc dari Bekantan pada beberapa waktu silam menjadi jawara bebek 4t 200cc tune up, All New FU 200cc garapan dua mekanik kondang Indonesia K-Cil Madiun dan Leon Racetech, FU 200cc IBRA HKRT, hingga Sonic Injeksi 200cc milik BMB Frogz Racing. Bertotalkan 26 pembalap, kelas terakhir ini menjadi sangat seru dari pertarungan motor hingga pembalap.

Menuju waktu penutupan kelas, Vano Mahendra yang mengeksekusi motor jagoannya di IDC dan juga Gadhuro pada beberapa waktu lalu di kelas Pemula. Dek Vano mampu mengunci podium tertinggi dengan waktu 07,037 detik, bersama timnya Takens H. Lutfi PRK Creampie. Disusul rekan satu timnya Ronny Caplin di posisi kedua dengan raihan 07,118 detik. Sedangkan rekan satu timnya yang lain yakni Dwi Batank di posisi ke-6 dengan waktu 07,328 detik.

Vano Mahendra Bersama FU 200cc Andalannya
Vano Mahendra Bersama FU 200cc Andalannya

“Alhamdulillah aa masih bisa jaga nama baik sekolah. Ini juga sengaja dibawa, memang sekalian dijual jika ada yang minat. Terakhir balap ini motor di Gadhuro tahun kemarin. Motor juga memang aku yang naikin di IDC dan Gadhuro di pemulanya,” buka Vano Mahendra kepada Penulis.

Melalui pertarungan sengit, Vano pun berusaha maksimal untuk dapat meraih hasil apa yang diharapkannya. Nyatanya, kegigihannya untuk mendapatkannya berhasil. “Motor timenya lebih cakep pasbalapan, setting sih memang 7,0 7,1. Ini Cuma cek-cek blok dan kop aja. Walau habis hujan juga terus balapannya sengit kuncinya cuma tenang aja a sama optimis pasti bisa, di gigi 2nya juga a .Kalau gigi 2 pas pasti motornya kenceng a. Bawa motornya lebih maksimal lagi a daripada pas waktu setting,” tutup dirinya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.