DB Bodisa Seri 2 2020: Sekali Keluar Langsung Sabet Gelar Juara

0
63
Eksekutor Ninja Standar Sanjaya Jet
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Selain dapat menjadi juara sekaligus yang tercepat di event balap kejuaraan pekan kemarin (25/10/2020) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Sanjaya Jet juga berhasil juarai kelas Ninja standard sekaligus menjadi yang tercepat dan terbaik di kelas tersebut.

Mengandalkan pembalap didikannya, Gery Precil, Joko Precil dan juga pembalap muda terbarunya Andri Setiawan. Laju ninja standard milik bengkel Sanjaya Jet tidak terbendung. Melesat cepat sampai finish dengan waktu hebatnya 07,094 detik melalui Joko Precil di posisi pertama. Dan di posisi kedua bersama Gery Precil dengan waktu 07,097 detik.

Usut punya usut ternyata motor balap ninja standard berbaju jingga ini sudah lama tidak keluar mencicipi rasanya balapan. Sudah hampir 2 tahun motor garapan pak Kemo tersebut libur di ajang kejuaraan drag bike. Selain itu ternyata motor pribadi bengkel ini melakukan prepare tipis bersama dengan kuda besi lain yang dibawanya.

Pak Kemo Sanjaya Jet

“Ini sebenarnya motor lama mas, dulu punya bos saya akhirnya sekarang punya bengkel pribadi. Ini terakhir balap tahun 2018, dan sekarang sudah menuju akhir tahun 2020. Ya sekitar 2 tahun tidak ikut balap. Prepare juga mendadak, hari Sabtunya baru setting dan malam langsung berangkat sampai sini tadi pagi,” jelas pak Kemo Sanjaya kepada Penulis.

Meski pada balapan milik Bodisa motornya ini mampu meraih hasil sangat positif, ternyata pak Kemo hanya ingin tahu bagaimana para pembalapnya berjuang. Sekaligus hanya menjajal kemampuan motor.

“Hasilnya kalau memuaskan atau tidak ya saya pribadi menilainya dari pembalap-pembalapku apakah kamu kompetitif disetiap balapannya. Selain itu juga motor saya belum puas, masih sedikit lagi atasnya kurang tarik,” tutup dirinya kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.