DB Bodisa Seri 2 2020: Standing Dan Menang Wiwi Mungils Ratu Drag Bike Bodisa

0
410
Wiwi Mungils #21
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Wiwi Mungils kembali menjadi ratu dari para wanita yang bertarung di kelas Matic 200cc TU Wanita, di ajang balapan milik Bodisa Motor Sport Seri 2 2020 di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Bersama kesayangannya Zaenab garapan Wahana Baru Motor Bandung, Wiwi berhasil di podium tertinggi.

Pembalap yang bernama Wiwi Pratiwi ini mampu menjadi Ratu dengan perjuangan dirinya menaklukan Zaenab sekaligus lampu dan sirkuit, dengan catatan waktu 07,434 detik. Terbaik diantara para pembalap wanita lain yang di mana menjadi kompetitornya.

Mengapa Penulis menyebutkan perjuangan, sebab Wiwi harus memecahkan rekor dari pembalap Siantarman RT Indonesia, Chintya pembalap asal Kota Kembang Bandung yang sebelumnya berada di posisi pertama. Selain itu Wiwi harus berpikir cepat manakal Zaenab sedikit tidak dapat diatur pada 50 meter pertama.

Wiwi Mungils Bersama Zaenab Wahana Baru Motor Bandung

“Balapan tadi itu sedikit ada masalah ya a. Soalnya aku standing di sekitar 50 meter pertama. Aku harus cepat ambil tindakan mau aku gass terus atau tutup. Tapi kalau aku tutup waktunya pasti melorot, sedangkan lampunya pun udah aku push untuk dapat catat waktu terbaik juga,” terang Wiwi kepada Penulis.

Berkat jam terbang yang sudah tidak bisa dihitung lagi, akhirnya pembalap asal Cikarang – Jawa Barat ini mampu mempersembahkan gelar juara untuk tim kesayangannya. Sekaligus dirinya dinobatkan sebagai Ratu drag bike, alias wanita tercepat.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.