DB Bodisa Seri 2 2020: Yudha AP Tunjukan Konsistensi Zaenab

0
57
Yudha AP Bersama Zaenab
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Nampaknya dalam perhelatan drag bike bodisa 201 meter seri 2 2020 di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat pekan kemarin (25/10/2020). Dalam kelas matic 200cc tune up pemula, pembalap asal Tegal Laka-Laka Yudha AP mampu menunjukan konsistensi dari matic garapan Wahana Baru Motor Bandung.

Terjadwalkan di awal-awal perlombaan, Yudha selaku eksekutor andalan dari Popo sang mekanik WBM mampu menunjukan kemampuan dari matic 200cc tune up bernama Zaenab. Yudha AP yang menjadi pembesut gass berhasil menapaki duduk di podium pertama dengan waktu 07,230 detik. Diikuti oleh rekan satu timnya yang lain M. Dhiba dan Wiwi Mungils di posisi 4 dan 5 bersama Key Speed Shop Cibitung WBM.

Pembalap yang segera akan menjadi ayah ini memberikan hasil positif dari penampilan terbaiknya bersama Zaenab, sehingga menjadikan Zaenab stabil dalam penampilannya selama 3 event. “Udah sehati banget mas sama ini si Zaenab. Main juga push karena final langsung, jadi mau engga mau harus lebih ngotot,” pungkas sang calon ayah.

Aksi Yudha AP Di Atas Zaenab
Aksi Yudha AP Di Atas Zaenab

Melalui sedikit penyegaran dan pembaharuan dalam segi permesinan, Zaenab mampu tampil hebat di 3 kelas. Yakni kelas Pemula, Wanita, dan juga kelas Open.

“Terakhir sama Osenk dan robot di posisi kedua dan tiga. Ini Cuma service rutin aja biasa dan paling utama si perubahan head sama seher baru. Jadi lebih tajam juga hasilnya. Part-part yang lainnya masih sama seperti sebelumnya, karena ini sama Kawahara ya jelas sama Kawahara,” terang Popo mekanik WBM.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.