DB URO 2020: Adit Coco Sendirian Buktikan Tampil Beda Di FFA

0
68
FFA MX BDS Fendy Wijaya
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pembalap asal Jawa Timur tepatnya kota Kediri bernomor 42 di gelaran URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 yang dihelat (16/10/2020) pada Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat membuat geger. Pasalnya pembalap andalan Wijaya Racing Kediri ini di salah satu kelas tampil beda sendirian.

Adit Coco pembalap yang murah senyum ini di kelas Free For All sendirian menggunakan motor berbasis 4 Tak di mana para pesaingnya yang lain menggunakan 2 Tak. Adit menunggangi kuda besi garapan Wijaya Racing Kediri dengan FFA MX. Bermodalkan penyegaran pada bagian kerangka, Adit bersama team dan rekannya Raka siap bertarung.

Tampil berbeda diantara para yang lain tidak menyurutkan Adit untuk tampil full power di Meikarta. Adit Coco berhasil tembus berada di deretan podium, walau dirinya harus berpuas pada urutan ke 3 anak tangga podium. Dirinya berhasil mencetak waktu 06,736 detik. Disusul dengan rekan satu benderanya di BDS Fendy Wijaya Raka Komang yang berada di bawahnya, posisi ke 4 dengan waktu 06,879 detik.

Adit Coco #42

“Saya ikut mekanik mas untuk bawanya sendiri. Gimana ya mas soalnyakan rata-rata FFA itu 2 Tak iya mas mungkin bikin lain dari pada yang lain mas. Ini pakai MX Lama speed Cuma 5, Cuma masuknya pake gigi 2 mas,” buka Adit Coco kepada Penulis.

“Kalau saya sendiri sama-sama suka antara 2Tak atau 4Tak. Apalagi kalau aku mas paling bengkel bikin yang nyeleneh paling. Dan aku juga udah pernah naik 4 Tak sebelumnya tembus 6,6 detik jadi tidak ada kesulitan. Cuma untuk karakter pastinya beda ya antara 2 Tak dan 4 Tak. Kalau 2 Tak mau finish nahan dan ini sebaliknya masih terus mas. Dan untuk operan pun gampang 4 Tak karena cuman 4, kalau 2 Tak kan 6 mas,” tutup Adit kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.