DB URO 2020: Ardian 99 Tetap Tampil All Out Meski Tidak Puas Sekaligus Maksimal

0
129
Kuda Besi Rx-King STDR TU Ardian 99, Afrika
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sudah sempat penulis beritakan bahwasanya jawara Rx-King  alias si Raja dari Raja akan bertandang ke perhelatan drag bike URO 2020 dengan tajuk URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 yang digelar pada (16/10/2020) yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Meski hanya satu kelas saja, yakni RX-King FS TU Pemula yang dilombakan pada kejuaraan daerah drag bike ini, Ardian 99 tidak surut semangat untuk menambah prestasinya. Mengandalkan motor gacokannya bernama Afrika, Ukry beserta CS bertolak dari Kota Tangerang Selatan ke Meikarta. Bermodalkan 3 pembalap, Ardian 99 Feat Afrika bersaing di lintasan.

Afrika Rx-King STD TU Ardian 99

Eza Yudha di mana pembalap asal DKI Jakarta ini kembali berhasil membawa pulang trophy pertama di kejuaraan drag bike URO 2020 dengan torehan waktu 08,041 detik. Disusul rekannya Fachry Child posisi kedua dengan waktu 08,122 detik dan Riki Butonk asal Bandung posisi keempat dengan 08,391 detik.

“Seperti biasa aja kalo buat motor, dan engga ada kendala sama sekali kalo soal mesin Cuma pas star Rx-King anginnya kekencengan berlawanan kea rah start. Dan telat oper ke 2. Soalnya start berdua juga jadi harus imbangin lampu, biasanya sendiri soalnya,” ucap Raja Pemula dari kelas Raja kepada Penulis.

Seirama dengan yang disampaikan oleh pembalapnya namun ada sedikit rasa kekecewaan, sang komando Ukry menambahkan kepada Penulis. “Alhamdulillah biar peserta Cuma 7 dan motor oun ada trouble bagian kampas kopllingnya slip hasilnya tetap posisi kesatu untuk Eza. Karena ada trouble jadi kurang maksimal juga. Dari Eza pun udah slip sampai joinan berikutnya. Tapia da kecewanya juga saya pribadi, soalnya untuk JU Pemula engga keluar, lalu balapan satu hari kemudian dilaksanakan pada Jum’at dan mulai start baru jam 1 siang,” tutup Ukry.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.