DB URO 2020: Jarang Setting Bebek 4T 130cc TU BarBar Wijaya Tampil Konsisten

0
65
Bebek 4T 130cc TU BarBar Wijaya
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bermodalkan 3 kuda besi yang menjadi andalan bagi WIjaya Racing Kediri, bertolak dari Kota Kediri – Jawa Timur menuju Meikarta – Jawa Barat. Team balap ini bergegas dengan optimis menuju perhelatan kejuaraan daerah URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 yang dihelat (16/10/2020) pada Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Sebuah pagelaran balapan milik Uchie Racing Organizer, bersama pembalap kunci andalannya Adit Coco dan Raka Komang, mereka bertarung sengit memperbutkan tahta tertinggi di balapan ini. Bertarung dengan 12 pembalap lain di kelas Bebek 4T 130cc TU, tidak sia-sia perjuangan Adit bersama Raka. Kedua pembalap ini berhasil berada di urutan 3 besar.

Adit Coco berhasil pada urutan tertinggi yakni pertama, denga catatan waktu 07,905 detik. Ditempel ketat oleh Ilham Unyil pada posisi kedua 07,931 detik, kemudian baru disusul oleh Raka Komang rekan satu timnya bersama BarBar Wijaya dengan catatan 07,988 detik.

“Motor konsisten segitu mas. Konsisten si sering ya mas pokoknya engga jump start insyaAllah dapat mas. Motor sehat engga ada masalah, dan terus pokoknya kalau as kruknya engga oleng engga di belah mas, paling cuman di bersihin kopnya mas. Cuma service aja selama ini juga mas motor,” terang Adit kepada Penulis.

“Kunci konsisten iya habis balap di servis mas di cek-cek, dan bismillah jangan lupa mas. Aku juga jarang mas setting-setting pokoknya gass,” tutup pembalap bernomor 42.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.