DB URO 2020: Sekali Sembuh Ninja Standard KJP 40 Wijaya Langsung “Bringas”

0
73
(Pojok Kiri) Ninja Standard KJP 40 Wijaya
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Tidak sia-sia perjalanan dari Kota Kediri, Jawa Timur menuju Jawa Barat Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat bagi pasukan Wijaya Racing. Pasalnya pada balapan URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 digelar pada (16/10/2020) salah satu motor yang diperlombakan membuahkan hasil manis.

Yakni pada kelas Sport 2T 155cc Frame Standard Open. Ninja Standard garapan Wijaya Racing Kediri ini mampu menjadi yang tercepat di posisi pertama dengan catatan waktu 07,123 detik dibesut oleh pembalap kunciannya Adit Coco. Pembalap bernomor kramat 42 ini mampu lebih cepat dari posisi keduanya Ilham Unyil dari Bayu Bangun Persada TYL Racing dengan waktu 07,145 detik.

Sama-sama mencatatkan reaction time terbaik 0:00,002 detik, namun akhirnya Adit Cocolah yang berhasil keluar sebagai juaranya. Tidak hanya bersaing dengan Ilham Unyil saja, Adit juga bersaing dengan yang lainnya secara ketat tepatnya lagi pada para penghuni podium 3 sampai dengan lima. Sebab rentetan waktu sama rata sangat tipis selisih detikan saja.

Adit Coco #42 (Tengah)

“Sebelum event ini motor mengalami masalah, rusak pada bagian Rasio. Tampil baik di Gadhuro Tegal sebelum Ponorogo berhasil cetak posisi aman di Penyisihan tapi sayang JS. Terus ke Ponorogo rusak rasio ditambah jalan licin. Diperbaiki berangkat Bodisa kemarin dapat kelima, dan sekarang Alhamdulillah pertama,” jelas pembalap yang murah senyum kepada Penulis.

“InsyaAllah motor udah sembuh mas. Motor tadi juga konstan 7,1 detik, kalau mulus jalannya juga segitu mas. Alhamdulillah main poll-pollan hasilnya sesuai harapan,” tutup pembalap bernomor 42.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.