DCDC Wakatobi Ajak Pelaku Racing Diving Rame-Rame

0
128
Keseruan sebelum diving di Wakatobi
sss

OtomotifZone.com-Wakatobi. Jarang racing trip bisa menikmati keindahan alam setelah race, ini tidak berlaku jika sebuah gelaran dilakukan di Pulau Wakatobi, Diving, snorkling dan main pasir pantai adalah menu wajib yang disuguhkan Dinis Motorsport, club penyelenggara road race dikabupaten yang sudah berusia 16 tahun.

Wakatobi with love

Muhriddin, pembina Dinis motorsport dan owner team Dinis racing team ini memang cerdas mensiasati keadaan ini, bersama Inalis, nyonya besar sang notaris terkemuka di wilayah tersebut turun tangan langsung bersama sang suami menjamu seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan road race yang sudah digelar beberapa waktu lalu,lewat bendera DCDC, Dinis Cemara Dive Center, sebuah kegiatan penyedia penyelaman bagi para tamu sudah mempersiapkan semua peralatan hingga didampingi Onenk Hans dan Jodi Setiawan, pelatih senior Dive sebagai pendamping untuk memanjakan para tamunya untuk menyelam dan menikmati keindahan bawah laut pantai Cemara, Wangiwangi, Wakatobi.

Muhriddin dan Inalis, suami istri gila racing

“Acara diving, kuliner laut, bermain dipantai memang menu wajib bagi kami jika kami membuat kegaitan road race, ini adalah salah satu cara memperkenalkan destinasi wisata laut yang ada di Wakatobi, kegiatan racing memang pas sebagai jembatan informasi masyarakat luas”, papar bapak Ian, panggilan akrab Muhriddin, diamini Inalis sang istri.

Onenk Hans Kiri dan Jody Setiawan, pelatih Dive DCDC Wakatobi

Rasa penat, tegang saat event berlangsung memang menjadi obat pas, terliat dari pancaran kegembiraan para tamu yang kebanyakan datang dari luar pulau Wakatobi. “ini pengalaman berharga bagi saya, bisa diving setelah kegiatan balap, keren spot divingnya, terima kasih DCDC, semoga bisa hadir lagi disini”, papar Ari Video aja sengan senyum girang, disambut happy semua yang hadir di Pantai Cemara.

Keseruan dalam perahu menuju spot diving

Motorsport memang salah satu cara yang jitu memperkenalkan objek wisata daerah, mendatangkan banyak orang hampir tidak ada keributan, beda dengan kegiatan lain yang sering terjadi keonaran.

Mantap Dinis Motorsport Wakatobi.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome