Deal, Pol Espargaro Bela Repsol Honda 2021-2022

0
39
sss

OtomotifZone.com-Spanyol. Yang di tunggu kabar satu ini akhirnya turun juga. Setelah beberapa Minggu ini pihak HRC menampik isu bahwa Pol Espargaro masuk team ini hanya sebatas gosip, akhirnya terjawab sudah bahwa squad Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Setelah KTM mengkonfirmasi line-up pembalapnya musim depan naik factory ataupun satelit. Nama Pol Espargaro hilang dari pabrikan asal Austria ini. Jelas, arahnya Pol ke Honda. Kemana lagi kalau tak kesana…

“Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, KTM dan saya tahun depan berpisah setelah empat tahun paling hebat dan indah dalam hidup saya,” kata 29 tahun di Instagram.

“Mengetahui bahwa pada banyak kesempatan kami memiliki senjata yang lebih lemah daripada yang lain, kami telah berjuang dan bertahan bersama untuk mengatasi semua hambatan yang dihadirkan oleh sebuah proyek baru seperti ini kepada kami. Saya telah dikelilingi oleh tim teknis dan manusia dari sini. Pejuang tak kenal lelah yang selalu memberikan segalanya!

“Pada tahun 2021 saya akan bersaing untuk Tim Repsol Honda dan saya akan mencoba menunjukkan apa yang telah saya capai dengan upaya dan pengorbanan yang sama, tahap baru dalam hidup saya yang menjanjikan akan lebih baik. Tetapi kami masih memiliki satu musim bersama. Seperti biasa, saya akan mencoba untuk berada pada level yang layak untuk pabrikan besar ini! ” tutup Pol.

Sudah tau arahnya, isu seperti ini banyak benarnya hehehe…

Bagaikan team Nasional, Repsol Honda sejak 2013 mengusung duet pembalap asal Spanyol terus. Dani Pedrosa – Marc Marquez, Marc Marquez – Jorge Lorenzo, Marc Marquez – Alex Marquez, dan tahun besok Marc Marquez- Pol Espargaro.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.