Demam Tinggi Keanon Santoso Tetap ngotot Balap Di X30 Challenge Singapura

0
1660
Keanon The Dragon Santoso sakit saat balap
sss

OtomotifZone.com-Singapura. Pemegang klasemen sementara Junior Max RMC Indonesia 2015, Keanon Santoso akhirnya harus mengakui, bahwa dengan fisik yang kurang fit sangat berpengaruh dengan performa saat balap, hal tersebut terjadi sabtu siang ini 94 Juli 2015) saat pembalap TKM Racing Indonesia terjun dikancah internasional, X30 Challenge 2015 round 2 Singapura.
Tenggorokan sakit akibat demam awalnya dianggap enteng bagi K2 untuk terjun pertama kalinya kancah event garapan Optima Werkz X30 Challenge 2015 garapan AutoInc eurosport Singapura harus puas finish diposisi 8 dari puluhan pegokart Singapura, Indonesia dan Malaysia.
Baru turun pertama kalinya juga menjadi ajang adaptasi adik kandung Kezia Santoso di sirkuit KF1 Karting Circuit yang mempunyai karakter 18 belokan dan 140 meter track lurus, karena rencananya TKM Racing akan turun di event yang digelar dinegeri Singa ini.

Menik Santoso bersama putri sulungnya, Kezia Santoso,, pebalap Senior
Menik Santoso bersama putri sulungnya, Kezia Santoso,, pebalap Senior

“demam pa, tenggorokannya sakit untuk nelen, tapi katanya dia memang pingin sekali turun dievent ini meskipun sakit, meski finish diurutan ke-8 namun pengalaman bertarung baginya sudah cukup untuk bekal bertarung dievent lainnya”, papar Menik Santoso saat menemani sang Dragon berlaga.
Cepat sembuh dragon, ingat lho…pertarungan sesungguhnya menanti awal bulan depan di Indonesia…..

Penulis : Edi Batrawan | Foto : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.