Demi Kesehatan Bersama, Event Smiling West Java Brigif Cimahi Minggu Ini di Undur

0
537
Demi kesehatan bersama
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Kembali kegiatan otomotif di Indonesia benar-benar harus tiarap sejadi-jadinya, Virus corona tau Covid 19 ini bikin semua harus menyikapi dengan bijaksana, antisipai maksimal harus dilakukan, local lockdown memang harus dilakukan oleh seluruh promotor kegiatan minimal dalam kurun waktu 2 minggu mendatang.

Sumber Production salah satu promotor potensial di Jawa Baratpun harus memundurkan 2 event Matic Race dan Drag bike yang sedianya akan digelar Sabtu-Minggu mendatang, tepatnya Sabtu 21 Maret dengan event Smiling West Java Matic Race dan Minggu, 22 Maret 2020 dengan event Smiling west Java drag bike 2020.

Sumber Agung Rizky

Keputusan untuk menunda dan memundurkan event tersebut berdasarkan seruan presiden Indonesia secara umum dan surat resmi dari PP IMI dibidang otomotif agar kegiatan yang berhubungan mengumpulkan massa untuk sementar waktu dihentikan.

“kami sebetulnya ingin menggelar 2 event minggu ini, namun kami sangat jauh mempertimbangkan kepentingan dan kesehatan serta kebaikan bersama masyarakan otomotif Jawa Barat, dengan ini kami, Sumber Production memutuskan untuk memundurkan event tersebut, semoga semunya menjadi mafhum dan mengerti kondisi darurat ini“, papar Sumber Agung Rizky dari Sumber production.

Efek Corona memang sungguh maha dahsyat, meski berasal dari Negeri tetangga, namun dampaknya menjadi sebuah tragedi dan musibah dunia, sehingga kita juga harus menyikapinya dengan arif, bijaksana dan penuh perhitungan.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.