Demi Turun di Event Balap Jambi, Renggi Lukmana Boyong Tiga Tim Sekaligus

0
2709
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Renggi Lukmana pembalap kelahiran 1992 asal Tanjung Ampalu, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dipastikan bakal ikut turun di ajang Kejuaraan Balap Motor yang akan bergulir di sirkuit NP Rio Alip, Dusun Mudo, Merangin, Bangko, Jambi, (5-6/9/2/2020) mendatang. Rider muda berbakat yang pernah menjadi Juara Umum Sumatera Cup Prix (SCP) tahun 2018 silam ini, mengaku sudah sangat gatal untuk bisa segera tarik kabel gas motor di event tersebut nanti.

“Alasan saya untuk main ke Jambi karena sudah lama banget gak ada ajang balapan. Kebetulan bulan depan di Jambi ada ajang balap motor, makanya saya gak mau sia-siakan kesempatan ini mas,” ujar Renggi kepada kru redaksi OtomotifZone.com.

Selama masa pandemi akibat Covid-19 ini, baru di wilayah Sumatera atau tepatnya kota Jambi yang bisa mengadakan event balap motor dan ini juga adalah kejuaraan yang kedua kalinya setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Di ajang nanti saya juga akan memboyong tiga tim sekaligus, mas. Semuanya di kategori Seedeed. Untuk kelas 4Tak saya akan main bersama tim BM31 asal Sijunjung, Sumbar, lalu kelas bebek 2Tak Standar dengan tim Bapoeka32 dari Padang Kota, dan kelas 2Tak Underbone tim LSM Phoenix asal Padang Panjang,” tutur Renggi.

Renggi Lukamana, boyong tiga tim sekaligus di event Jambi

Wah, rupanya Renggi Lukmana sudah siap untuk tempur di event balap kota Jambi nanti dan target Juara Umum pun jadi incaran baginya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, yah gaes.

Penulis : Okky Ajo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.