Demokrat Grasstrack Championsip 2019 : Breifel Wales Warna Baru Grasstrack Papua

904
sss

OtomotifZone.com – Jayapura. Sebagai pendatang baru di garuk tanah Papua, Breifel Wales yang akrab di sapa “Tuming” memberikan warna baru bagi grasstrack di Papua khususnya kota Jayapura, itu terbukti dengan penampilan Breifel yang cukup memukau di beberapa kelas pada gelaran Demokrat Grasstrak Champhionsip 2019 di sirkuit IOF Kotaraja Jayapura, Sabtu (19/10).

New RC3 Products

Pembalap asal Sulawesi Utara ini bernaung di tim Nitmeke MX Team Jayapura yang di gawangi Rusdianto, pada kesempatan kali ini Breifel berduet dengan Jims Reave Cramer asal kota Palu. Penampilan Breifel cukup menghibur penonton dan memberikan perlawanan yang ketat terhadap rivalnya, hal tersebut terbukti ketika hasil yang di torehkan cukup memuaskan timnya meski di akui breifel cukup sempat mendapatkan kesulitan dengan kondisi layout sirkuit

“Ini untuk Pertama kali saya datang dan balap di Papua, kendalanya ya pasti perlu penyusuaian dengan sirkuit yang layoutnya sempit serta harus berhadapan dengan pembalap-pembalap yang luar biasa juga sih, tapi karna di siapkan motor yang sehat juga ya saya bisa main maksimal”ucap, Breifel.

BACA JUGA :

 

 Breifel Wales
Jims, Breifel, Rusdianto

Melihat hasil asuhannya ini Rusdianto selaku manager dalam kapasitasnya sebagai bendahara IMI papua dan juga sebagai sekretaris Umum IOF penggda papua,serta pengurus PP IOF, sangat senang dan memberikan apreseasi kepada breifel yang dapat memberikan tontonan lebih kepada penikmat grasstrak yang ada. 

“ Sebagai tim baru kami ingin breifel juga bisa memberikan motifasi kepada pembalap-pembalap muda untuk bisa berprestasi lebih,tentunya ini juga menjadi acuan kami untuk bulan depan melaksanakan gelaran yang sama dan bisa menghadirkan pembalap nasional seperti M.Axel dan lainnya” Tambah manager, Rusdianto.

Penulis  /  Foto  :  Alpacino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here