Demokrat Grasstrackt Championsip 2019 : Fikry Laturissa Jadi Raja di Kelas Sport Standart 2Tak 135cc Lokal Papua

433
sss

OtomotifZone.com – Jayapura. Fikry Latarissa berhasil menjadi juara di kelas Kelas Sport Standart 2Tak 135cc lokal Papua/Papua Barat, Kelas ini banyak mendapatkan perhatian lebih dari penonton maupun para pembalap sebab tercatat 16 peserta andil bagian dalam gelaran Demokrat Grasstrack Championsip 2019 yang berlangsung di sirkuit IOF Kotaraja Jayapura, Sabtu (19/10).

New RC3 Products

Sport Standart 2Tak 135cc sendiri khususnya di Papua banyak di ikuti oleh motor Yamaha RX-King, jadi bisa dikatakan cukup unik ya otozoner karena sudah sangat sulit ditemui di beberapa pulau termasuk Pulau jawa RX-King Standar ambil bagian di gelaran Grasstrack.

Fikry Latarissa sebagai King alias pemenang setelah berduel sengit dengan Lino PD, buah dari kesabaran Fikry Latarissa akhirnya membuahkan hasil setelah jerih payahnya, dapat menumbangkan Lino PD.

BACA JUGA :

Fikry & Dandi

“ Selama jalannya race tidak ada kendala sih dari motor jadinya bisa fight dengan baik, awalnya saya hanya menempel saja di belakang tapi pas tikungan pertama di lap kedua lihat dia ngambil line yang beda saya bisa masuk dan lewati Lino,itu juga berkat kondisi motor yang sehat “ ucap,Fikri.

Penulis  /  Foto  :  Alpacino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here