Dengan Riset Mesin Baru, Tim MJR PP Marpoyan Siap Beraksi di Kelas Matik Kejurda Balap Motor Riau Akhir Pekan Ini

0
225
sss

OtomotifZone.com – Riau. Jelang gelaran Kejurda W2 Tapak 8 2019 yang akan berlangsung di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang, Riau, akhir pekan ini (30-1/), tim MJR PP Marpoyan Kedai Gilang Bersaudara optimis mampu tampil apik di kelas matik.

Tim asal Pekanbaru, Riau ini mulai konsen untuk bisa meraih hasil maksimal dan hal itu terlihat dari kesibukan di workshop MJR PP Marpoyan, yang tengah mempersiapkan senjata baru berupa kuda besi balapnya untuk tampil di kelas motor ‘ompong’ alias tanpa gigi perseneling ini.

Memang tim yang di komandoi langsung oleh Irul Marpoyan, selaku manager, mengatakan jika mereka sudah onfire untuk fokus di kelas matik terutama dengan motor khusus dan spesial dalam mengikuti event seri Kejurda W2 Tapak 8 kali ini.

“Kita cukup optimis bisa menghadapi Kejurda W2 Tapak 8 di Bangkinang besok, mas. Persiapan kita di kelas Pemula dan Open Matic juga sudah pasang target untuk dapat podium, karena kita sudah meriset mesin 115 cc dan 130 cc Standar terbaru. Untuk kelas 130 Tune Up Open juga kita sudah siap untuk berikan perlawanan,” terang Adnan Mandala selaku kepala mekanik saat dikonfirmasi langsung oleh penulis.

Perlu diketahui juga bahwa tim MJR PP Marpoyan ini merupakan tim yang menggunakan produk lokal Pekanbaru baik itu kru, pembalap sampai mekanik. Untuk pembalapnya sendiri ada Doni Sahputra dan Dimas Topo yang putra daerah Pekanbaru untuk berlaga di kelas Open.

Lalu di kelas Pemula ada Alfarezy, Tedy Pratama dan juga Ahmed Bilhaq yang sama-sama berasal dari Pekanbaru. Sedangkan mekaniknya seperti tadi di sebutkan ada Adnan Mandala dari bengkel Matrix Jaya Racing Pekanbaru.

Penulis : Kimul |Foto : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.