Dengan Risetan Lama Team MJR Marpoyan Borong Piala Tertinggi Di Semua Kelas Matic Open

0
227
sss

OtomotifZone.com – Rokan Hilir. Team MJR Marpoyan asal Pekanbaru berhasil membawa beberapa piala tertinggi di gelaran Kejurda Korwil IMI Rokan Hilir 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Batu Enam, Rokan Hilir (15/9). Doni Sahputra dan Dimas Topo Aditya, duet pembalap yang jadi andalan Team MJR ini berhasil menjadi yang tercepat di kelas matik 130 cc Tune Up.

Tim yang dominan dengan baluran warna hijau stabilo dengan gradasi Biru Hitam ini memang sengaja memilih rider asli dari kota Pekanbaru, Riau, untuk menunjukan bakat dan kualitasnya agar mampu bersaing ketat dengan pembalap lainnya. Terlebih lagi untuk dapat unjuk gigi dan kuasai balapan kelas Matic Open.

Dan hasilnya pun terbukti pada gelaran Kejurda Korwil IMI Rohil ini, dengan posisi Dimas Topo Aditya merebut juara 1 serta disusul pula oleh rekan tandemnya, Doni Syahputra meraih juara 2 di kelas Matic 130 cc Tune up Open.

Team mjr

“Kita memang fokus dan mengandalkan balapan di kelas matik ini meskipun dengan risetan yang lama, karena eventnya terbilang mendadak juga mas. Jadi kami tidak sempat mempersiapkan setingan yang baru, tapi saya tetap yakin dengan kuda besi pacuannya ini dan duet pembalapnya ini pun siap fight untuk berlaga di ajang kali ini,” ungkap Adnan Mandala selaku mekanik.

Tidak hanya di kelas Matik 130 cc Tune up saja tim MJR Marpoyan ini mendapatkan juara tertinggi, namun di kelas Matic 130 cc Standar juga membuahkan hasil yang sama yaitu juara 1. Dimas Topo Aditya rider yang sangat di andalkan di kelas tersebut juga berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya di kelas ini dengan spek mesin 116 cc.

“Saya sangat yakin sekali meski dengan spek motor 116 cc standar ini cukup kencang, makanya saya ngotot untuk bisa buktikan semua itu. Dan hasilnya Alhamdulillah bisa menjadi juara 1,” ungkap Dimas Topo pembalap yang bertampang ganteng ini.

“Sebagai mekanik saya pun sangat bersyukur jika motor ini bisa jadi juara di kelas – kelas Matic Open. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para sponsor yang selalu setia kepada team kami selama ini, salah satunya Susan Salon, BM-Studio Decals dengan hasil kreasinya yang bikin tampilan motor jadi semaki keren,” kata Adnan Mandala.

Penulis : Kimul|Editor : Obeth |Foto : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.