Depok Car Communities, Gelar “Fun And Trip 2020 Road To Dieng”

0
72
Depok-Car-Community
sss

OtomotifZone.com – Depok. Pada 6 September 2020 lalu serangkaian pengurus dan jajaran anggota club hobies Depok Car Communities (DCC) gelar “Fun And Trip 2020 Road To Dieng”.

September ceria ternyata tidak hanya milik pasangan yang sedang jatuh cinta, kemarin kata kata kiasan ini berlaku juga bagi penggemar dan anggota komunitas otomotif di kota Depok. pasalnya, paguyuban otomotif Depok Car Communities (DCC), sukses laksanakan kegiatan otomotif skala lokal kota Depok adakan touring wisata bersama 150 club otomotif bertajuk “DCC Fun And Trip 2020 Road To Dieng”.

Acara yg berlangsung pada (4-6/9/2020) lalu, melibatkan beberapa perusahaan, seperti Pertamina Fastron, Rest Area KM 166 Cipali Jawa Barat, Platinum Cutting and Design Depok, sebagai sponsor dalam rangkaian kegiatan touring wisata ini.

Tes kesehatan yang dilakukan petugas medis di start point untuk memastikan pencegahan penularan covid-19 terhadap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan itu, dengan mematuhi protokol kesehatan menjadikan masker, handsanitizer, desinfektan spray menjadi syarat wajib peserta kegiatan.

“DCC memiliki visi misi untuk menyatukan serta menyamaratakan strata seluruh komunitas mobil dalam kancah otomotif kota Depok”, ujar ketua umum DCC H.Muhamad Luthfi SAG. “Ucapan terima kasih kepada semua rekan sponsor, media, panitia pelaksana dan para member yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan ini”. pungkas Lutfi.

Bojes Bienu yang ditunjuk menjadi ketua pelaksana mengatakan “Saya bangga dan puas dengan gelaran DCC Fun and Trip 2020, ini menjadi semangat baru, keakraban antar anggota komunitas dapat terjalin dengan baik, itu semua membuktikan eksistensi Depok Car Communities semakin melesat dan tetap bertahan meski kita tau bahwa pandemi Covid-19 sempat membuat dunia otomotif lesu dan seperti tak berdaya”. tutupnya.

Kontributor : Budi Ngudiono | Foto : DCC Media

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.