Deta Drag Bike 2019 Cimahi : Riki Butong Raih Juara Umum di Dua Kategori Sekaligus

0
102
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Pembalap tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up, Riki Butong berhasil mencuri perhatian pada ajang Deta Drag Bike 201M Championship 2019 yang digelar di sirkuit Brigif Kujang 15 Cimahi, Jawa Barat, Minggu (22/12) kemarin. Satu tahun kebelakang nama Riki Butong memang sedang meroket di tengah meredupnya pembalap Jawa Barat di kancah Drag Bike Nasional.

Riki Butong berhasil meraih juara umum di dua kategori secara sekaligus yakni juara umum open dan juara umum pemula. Riki sukses mengalahkan para seniornya di kelas Open setelah menorehkan 46 point sementara itu dikelas pemula ia mencatatkan 30 point.

Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk tim asal Bandung Jawa Barat tersebut sebab tim ini satu dari banyak tim di Jawa Barat yang memfokuskan untuk membina para pembalap Jawa Barat di arena Drag Bike Indonesia.

Riki Butong Raih

” Alhamdulilah Balapan akhir tahun yang sangat memuaskan, apa lagi bisa mengantar pembalap Riki Butong sebagai pembalap pemula asal Jabar. bisa meraih juara umum pemula dan open. Mudah – mudahan ke depannya ada lagi bibit2 pembalap drag bike Jabar bisa berprestasi apalagi sekarang Brigif membuka kembali untuk latihan ” Beber Reksa Mardiansyah selaku manager tim.

Tidak hanya itu otozoner tim ini membawa kabar menggembirakan dimana akan menggaet pembalap pemula Jawa Barat lainya untuk musim balap 2020 nanti, jadi ayo berlomba lomba keluarkan skill terbaik agar kalian bisa dilirik dan di kontrak sebagai pembalap tim Ban BJB GBU RTP6.

” Ya memang kemarin kita mengumumkan di medsos bahwa tim ini sedang mencari talenta berbakat pembalap drag bike pemula untuk bergabung di tim ini pada 2020 nanti ” Jelas Reksa Mardiansyah.

Wah selamat Riki Butong semoga di tahun depan bisa mempertahankan bahkan bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang.

Penulis : Nana Triana

Imola Syndrome