Dewasena Vs RJMS, Pertarungan Sengit di Sport and Smiling Corner

0
773
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Dibukanya kelas Bebek 4T 150 cc TU Mix Rider membuat beberapa tim papan atas ikuti event Sport and Smiling Corner (7-8/8/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Pertarungan sengit dibarisan terdepan terjadi. Terutama persaingan antara tim Dewasena Racing Team dengan tim RJMS AKTALI GARUT DURAZI PERFORMANCE RACING TEAM.

Kalau kita bicara kelas Bebek 4T 150 cc TU Mix Rider di event Brigif akhir pekan kemarin, kita bisa bilang kalau tim papan atas ikut dalam pagelaran ini. Sebab beberapa tim dan pebalap yang main diajang Nasional ataupun Asia juga ikut panaskan persaingan. Pertarungan panas terjadi antara tim dan pebalap lain saat race berlangsung.

Kita bahas barisan terdepan dulu. Sebab kalau bicara barisan terdepan ada dua tim hebat asal Jawa Barat yang memberi tontonan menarik. Sebab dua tim ini mendominasi barisan tedepan. Seperti halnya Dewasena. Dua pebalap andalan mereka berada dibarisan terdepan.

Dua pebalap Dewasena Racing Team

Tedy Permana dan Anggi Permana merupakan pebalap pasti Dewasena Racing Team. Yang mana kedua pebalap ini ikut panaskan persaingan. Tedy yang sudah melakukan setting motor sebelum event berjalan mendapatkan set-up yang pas pada kuda pacunya. Oleh sebab itu awal lap dirinya langsung tinggalkan lawannya jauh.

Lalu Anggi Permana yang sedang beradaptasi dengan motor mampu memberi perlawanan keras. Meski dua pebalap RJMS AKTALI GARUT DURAZI PERFORMANCE RACING TEAM terus mengusik. Tim asal Garut RJMS AKTALI GARUT DURAZI PERFORMANCE RACING TEAM juga turunkan dua pebalap. Ada Adly M Taufik dan Dadan Alamsyah. Adly yang menggunakan Honda Sonic dan Dadan yang menggunakan Honda GTR mampu memberi tontonan menarik.

Anggi, Adly dan Dadan bertarung hebat menjadi yang terbaik. Sebab Tedy langsung memberi jarak kepada lawan lawannya dan tidak terbendung sampai akhir lap. Tapi tiga pebalap dibelakang Tedy yaitu Anggi, Adly dan Dadan bertarung hebat untuk menjadi yang terbaik. Namun sampai bendera finish berkibar, Tedy menjadi pebalap terbaik dengan berhasil meraih juara pertama.

Sedangkan pada posisi kedua ada Adly M Taufik. Lalu rekan satu tim Tedy, Anggi Permana mampu selesaikan balapan diposisi ketiga. Dadan Alamsyah yang notabennya rekan satu tim Adly harus puas diposisi ke empat. Pertarungan dua tim ini sangat seru disaksikan.

Kalian yang ketinggalan dan ingin menyaksikan jalannya balapan. Kalian bisa saksikan jalannya balapan di akun Youtube OtomotifZone. Sebab saat event berlangsung kita lakukan live streaming.

Penulis : Dewa | Foto : Difa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.