Di Ciamis Ada Ulin Bareng Sekaligus Baksos Santunan Anak Yatim dan Jompo

0
83
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Klub trail Oranye akan menggelar Ulin Bareng (UBAR) pada Hari Sabtu (11/01) bertempat di Lapang Sepakbola Imbanagara Raya Ciamis Jawa Barat. Gelaran bertitel Uling Bareng Noong Cirahong 2 ini sekaligus bakti sosial.

Menurut Abdul Azis salah seorang panitia, gelaran ini merupakan Bakti Sosial dengan menyantuni anak yatim serta jompo. “Acara ini selain senang-senang di jalur juga terdapat kegiatan positif yaitu bakti sosial santunan anak yatim dan jompo,” jelas Abdul Azis

Dengan membayar donasi sebesar Rp. 100 ribu, peserta dapat menikmati jalur yang extrim serta memiliki panjang kurang lebih 35 km. menurut Abdul Azis meskipun jalurnya termasuk pendek namun untuk halangan serta rintangan sudah disiapkan untuk para peserta.

Dengan membayar donasi sebesar tersebut di atas, peserta akan mendapatkan jersey dan konsumsi. Karena ini merupakan kegiatan ulin bareng maka tidak ada evakuasi serta tidak ada asuransi. Sehingga peserta harus dapat memastikan kondisi motornya serta kondisi badan harus fit.

Meskipun tanpa hadiah doorprize utama bukan berarti tidak ada sama sekali hadiah untuk peserta. Di jalur pun jika beruntung peserta akan membawa hadiah jika dapat menaklukan tanjakan berhadiah. Selain tanjakan berhadiah terdapat pula tanjakan fun dan tanjakan extrim.

“Selain senang-senang di jalur namun kami tidak melupakan untuk berbagi meskipun tidak besar tapi ini bentuk kepedulian kami pada anak yatim serta jompo,” jelas Abdul Azis. Jadi tunggu apa lagi menikmati jalur yang ekstrim sekaligus berbuat kebaikan dengan sesame yaitu santunan anak yatim dan jompo.

Penulis: Yeyep Ardiansya  | Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome