Dibanjiri Peminat, Kontes Aplikasi Mobil Online Dapat Hadiah Dari IMOLA dan OtomotifZone

0
362
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Untuk mengisi kekosongan waktu libur balap, OtomotifZone dan segenap redaksi sepakat adakan lomba untuk mengisi waktu luang. Akibat virus Covid 19 atau Corona, beberapa kegiatan Otomotif diliburkan. Ini membuat masyarakat yang berkecimpung didunia Otomotif harus libur serempak. Oleh sebab itu, OtomotifZone membuat lomba modifikasi mobil di game Car Parking Multiplayer.

Kegiatan ini sendiri pertama rancang Dewantara kepada sang owner Edi Batrawan. Yang mana beliau langsung setuju dan akan memberikan hadiah. Yang mana kebetulan Babe Edi sapaan akrab pria anak tiga ini adalah owner juga produk apparel IMOLA. Jadi lomba ini nantinya akan diambil juara dan akan diberikan hadiah berupa apparel IMOLA.

Arie Ocktane Bersama Edi Imola

“ Untuk mengisi waktu luang kami OtomotifZone dan IMOLA sepakat untuk mengadakan lomba modifikasi. Yang mana dalam modifikasi ini mobil bebas modifikasi dengan catatan harus ada logo OtomotifZone dan IMOLAnya,” ujar Edi Batrawan.

Lanjut pria nyentrik ini,” Awalnya pihak IMOLA akan memberikan tiga juara. Tapi melihat animo yang sangat banyak kita putuskan menambah sampai lima juara. Dan juara disini selain mendapatkan hadiah dari IMOLA, kita juga berikan sertifikat. Dan sekarang kita akan umumkan juaranya,”

Sungguh sulit melakukan penilaian dalam lomba ini. Sebab modifikasi para peserta yang tidak dipungut biaya sangat banyak dan sangat menarik. Disain dan perpaduan warna yang menarik membuat pihak OtomotifZone sempat dibuat bingung. Namun akhirnya, kita sepakat dari ribuan peserta yang ikut, kita umumkan lima juara.

Untuk posisi ke lima ada pebalap andalan Lampung. Pebalap dengan rambut nyentrik ini berhasil menjadi jaura ke lima. Dia adalah Bima Aditya. Memodifikasi mobil dengan disain Service Car ini ternyata memakan waktu cukup lama. Bima terus restorasi mobilnya untuk mengikuti lomba dan akhirnya berhasil bersandar di posisi ke lima.

Posisi ke empat ada Aghiel Putra. Pria asal Jambi ini mampu mendisain banyak mobil dengan warna yang sama dan disain hampir sama disetiap mobil miliknya. Dengan pertimbangan cukup matang, kami memutuskan untuk Aghiel berada di posisi ke empat.

Posisi ketiga ada Ravi Fazly. Pria asal kota Padang ini mampu menjadi juara ketiga. Modifikasi yang dominan dengan warna hitam ini membuat mobil semakin gahar. Ini membuat dirinya berhasil berada di posisi ketiga.

Posisi kedua ada Putra Prasetyo . Ternyata pria asal Riau ini mampu mengalihkan mata para penilai dengan modifikasi mobilnya. Dominansi warna merah putiih seperti bendera kebanggan kita membuat mobil terlihat menarik. Ditambah grafis yang dibuat sangat pas. Ini memastikan Putra berada di posisi ke dua

Untuk Juara Pertama ada Darma Lingga pria asal Jambi yang memiliki akun instagram @darmalingga_dalimunthe. Modifikasi dengan corak yang baik membuat redaksi OtomotifZone sepakat untuk menjadikan Dama Lingga sebagai juara pertama.

Untuk kalian yang belum juara jangan berkecil hati. Sebab Edi Batrawan atau Babe Edi akan memberi kejutan kembali. “ Kedepan kita akan susun konsep lagi untuk lomba. Tunggu saja dan pastinya dengan beberapa persyaratan dan kriteria berbeda dari sebelumnya,” tutup Edi Batrawan.

Berarti setelah ini akan ada lomba lagi nih. Ayo jangan patah semangat untuk kalian. Kita akan adakan lomba lagi. Gagal adalah keberhasilan yang tertunda. Jangan patah semangat dan tetap gasspoll

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.