Dibawah Komando Sang Kapten, 4 Kali IMI Jatim Tetap Pengprov Terbaik

0
121
IMI Jatim 4 kali Pengprov terbaik IMI Award
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. lengkingan khas Jawa Timuran menggema kembali saat hampir dipenghujung acara IMI Award 2019 usai, dimana detik-detik menegangkan begitu terasa saat pengumuman siapa pengprov terbaik tahun 2019. Ballroom hotel semakin menghangat Rabu kemaren (18/12) begitu pengumunan dibacakan dan tertera di layar lebar.

Kategori PengProv Ikatan Motor Indonesia daerah tahun ini jatuh kepada IMI Jawa Timur, dibawah kepemimpinan Bambang “Kapten” Haribowo ini kembali meraih predikat Pengprov IMI terbaik yang ke-4 kalinya, penghargaan tersebut diraih berturut-turut sejak 2016 silam.

Sontak kata Danjuk, berulang-ulang melengking saat Anya Dwinov membacakan pengprov terbaik dan sontak tepuk tangan dari rekan-rekan pengurus IMI daerah lain memberi selamat kepada IMI Jawa Timur atas keberhasilan tersebut.

IMI Jatim 4 kali Pengprov terbaik bersama ketua IMI Sumbar dan Kabid R2 IMI Kepri

OtomotifZone.com menyaksikan langsung keriuhan tersebut dan tidak membuang kesempatan untuk wawancara sang Kapten. “Saya ingin agar semua Pengprov IMI bekerja sesuai prosedur yang ditentukan IMI Pusat, yang namanya Ketua Pengprov tidak hanya duduk sebagai Ketua tanpa bekerja untuk Pengprovnya, dan jangan hanya banyak bicara tanpa bekerja. Harapan saya agar supaya IMI Jatim ada perlawanan dari IMI Pengprov yg lain”, papar Kapten.

Urutan pengprov terbaik


Sebelum meninggalkan ballroom sebuah hotel di bilangan Kemayoran, Sang kapten menambahkan, “Menjadi Ketua IMI harus punya darah otomotif, tanpa itu jangan harap IMI Pengprov bisa maju”
. tambahnnya.

Setuju Kapten…

Selamat untuk IMI Jawa Timur, mempertahankan predikat IMI terbaik sebanyak 4 kali.

Penulis : Edi Batrawan, photo : Dok OZ

Imola Syndrome