Dibekali Seabreg Fitur Unggulan: Duo Varian Allure Plus Peugeot Siap Ramaikan Pasar SUV

0
252
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Astra Peugeot Indonesia memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 varian Allure Plus.

Menurut Rokky Irvayandi, Chief Executive Operational Astra Peugeot mengatakan kehadiran Allure Plus melengkapi varian sebelumnya yang lebih dulu mengaspal di Indonesia yaitu GT Line.

“Sengaja kami meluncurkan dua produk terbaru New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan New Peugeot 5008 SUV Allure Plus pada awal tahun 2020 ini,” bilangnya disela peluncuran duo Allure Plus di Markas besar Astra Peugeot kawasan HR Muhammad Surabaya, Jumat (14/2).

Lebih lanjut Rokky memaparkan kehadiran duo SUV terbaru ini ingin mengikuti jejak sukses varian sebelumnya.

“Kesuksesan varian Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line menjadi acuan kami. Selain itu kehadiran duo Allure Plus ini untuk melengkapi keinginan konsumen terhadap kebutuhan akan fitur tertentu, yang saling melengkapi antara varian GT Line ataupun Allure Plus,” tambahnya.

Jika dilihat sekilas, New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan New Peugeot 5008 SUV Allure Plus tidak banyak perbedaan dibanding model sebelumnya. Namun saat diteliti lebih seksama ada sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik.

Kesan kabin yang luas dan lapang menjadi fokus utama duo Allure Plus ini. Ditambah adanya fitur yang siap membantu pengemudi di jalan, misalnya saat keluar jalur, mobil akan mengoreksi dan memposisikan kembali pada jalur yang seharusnya.

Dengan seabreg fitur unggulan yang dipunyai duo Allture Plus ini Astra Peugeot Indonesia membanderol dengan harga On The Road Jatim Rp 670 juta untuk New Peugeot SUV 3008 Allure Plus dan Rp 720 juta untuk New Peogeot 5008 Allure Plus.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome